Nantikan! GIIAS 2016 Bakal Digelar Bulan Agustus

GIIAS 2016 Bakal Digelar Tanggal 11-21 Agustus  di BSD City – Seperti tahun lalu, pameran automotif tahunan di Indonesia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali digelar tahun ini. Untuk tahun 2016, GIIAS akan digelar mulai tanggal 11 sampai 21 Agustus dan berlokasi di tempat yang sama dengan tahun 2015 lalu yaitu di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

giias-2016-bakal-digelar-tanggal-11-21-agustus-di-bsd-city

Pameran automotif kelas internasional ini memang menjadi ajang tahunan, di mana hampir seluruh produsen kendaraan akan berunjuk gigi saling memamerkan produk-produk terbarunya yang tentu saja dengan senjata andalan masing-masing.

Sudirman MR, selaku Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo) dalam ungkapannya yang dikutip dari halaman news.okezone, Selasa (02/02/2016),”Salah satu bentuk komitmen kami ialah menyelenggarakan pameran automotif berskala internasional secara berkelanjutan,” ujarnya.

Kemudian pihaknya menambahkan bahwa pameran yang hendak digelar pada bulan kedelapan di tahun 2016 ini memang dilakukan secara berkesinambungan sesuai komitmen dan perencanaan yang ada. Selain itu, GIIAS juga mendapat dukungan serta akreditasi dari OICA. Untuk itu, pihaknya menaruh harapan besar bahwa dalam kurun waktu lima tahun mendatang pameran automotif ini akan menjadi salah satu ajang terbaik yang digelar dengan taraf internasional.

Setelah pihak Ketua Umum Gaikindo mengungkapkan tanggapannya, kemudian disusul oleh tanggapan dari Ketua Penyelenggaran GIIAS 2016 yaitu Johnny Darmawan  yang mneyebutkan bahwa GIIAS juga merupakan pameran automotif yang akan menjadi ajang atau momen penting bagi para agen pemegang merek (APM) kendaraan di Indoensia untuk mempromosikan produk terbarunya secara besar-besaran.

“GIIAS merupakan ajang pameran automotif yang paling dinantikan oleh para penggemar automotif untuk mendapatkan pengamalan secara menyeluruh, baik dari sisi produk, teknologi, bahkan hiburannya. Semua inovasi yang disuguhkan pada pelaksanaan pameran tahun ini bertujuan agar GIIAS setara dengan pameran automotif dunia lainnya.”

Dengan hadirnya GIIAS 2016, tentu saja para tim pelaksana akan mengupayakan hal yang lebih spektakular dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Memang GIIAS bukan hanya dinantikan oleh para agen pemegang merek tetapi juga oleh para pecinta dunia automotif untuk mendapatkan referesni atau pengetahuan lebih banyak terkait produk-produk terbaru. Baca juga Buyut Teknologi Rotary Mazda Menyapa di Tokyo Lewat RX-Vision dan GIIAS 2015 Tuai Sanjungan dari Pihak OICA

Top