Ini Dia! Jajaran  Supercar Terbaik Dunia

Empat Supercar Terbaik Dunia Versi Festival Automobile Internasional – Produsen-produsen kendaraan kelas dunia khususnya untuk segmen supercar memang tak dapat disangkal apabila produk-produk mereka telah sesuai dengan namanya yaitu mobil-mobil yang mengusung konsep paling mewah dan premium, juga dipacu dengan tenaga yang luar biasa.

empat-supercar-terbaik-dunia-versi-festival-automobile-internasional

Konsep mobil-mobil mewah yang hingga saat ini masih berupa visualisasi atau prototipe belum memasuki jalaur produksi, namun telah mejeng dibeberapa ajang pameran automotif internasional rupanya telah cukup menarik hati pengunjung dan para pengamat. Bahkan, beberapa konsep telah dinyatakan sebagai kategori supercar terbaik di dunia. Siapakah mereka?

Advertisement

Pada ajang penghargaan bernama Festival Automobile Internasional yang dilaksanakan di Paris menghasilkan kategori model kendaraan dengan konsep paling ciamik di dunia. Dalam penghargaan tersebut diperoleh empat nama yang memasuki nominasi untuk memperbutkan gelar terbaik dari yang terbaik di dunia.

Dari versi ajang tersebut, diketahui nama keempat mobil ini yaitu Bentley Speed 6, Porsche Mision E, Peugeot Fractal, serta Mazda RX Vision. Keempat konsep tersebut mendapatkan nilai terbaik berdasarkan model serta desainnya. Keempat mobil inilah yang memiliki konsep asli, maksudnya pada saat nantinya diproduksi maka tidak akan berbeda jauh dengan penampakan visual konsep yang dipamerkan.

Dari keempat nama tersebut, akhirnya diperoleh satu nama yang terbaik diantara yang terbaik. Rupanya, Mazda RX Visionlah yang telah tampil sebagai pemenang dan berhak dinobatkan sebagai mobil konsep supercar terbaik di dunia.

Mazda RX Vision dinilai memiliki konsep desain yang paling menarik dan kreatif  serta untuk hasil produksi secara nyata nantinya diyakini tidak akan berbeda jauh dengan konsepnya, karena dari segi visualisasi, Mazda RX Vision memiliki desain yang ideal dan tidak mustahil untuk direalisasikan dalam jalur produksi nantinya.

Sebagai konsep supercar terbaik, tentu saja mazda RX Vision, juga mendapatkan banyak sanjungan dari pihak penyelanggara maupun pengunjung. Serta dengan dinobatkannya sebagai supercar terbaik, maka nantinya pada saat telah memasuki jalur produksi dan distribusi kemungkinan besar untuk pemasaran tidak akan mengalami kesulitan, karena calon konsumen telah banyak yang mengenalnya sebagai model terbaik dunia. Dipastikan akan banyak yang mendambakan supercar ini. Baca juga Jaguar F-TYPE SVR, Mobil Sport dari Jaguar Dihadirkan dengan Tampilan Memukau dan Honda Ridgeline Belum Pasti Datang ke Indonesia

Top