Baru 3 Hari Meluncur, All New Pajero Sport Tembus 1.842 Unit

Baru Beranjak Dari Peluncuran,  All New Pajero Sport Capai Angka Pemesanan 1.842 Unit – Kehadiran All new pajero sport rupanya tak kalah saing dengan All new Fortuner. Pasalnya, setelah dihebohkan dari angka pemesanan yang dicapai All new Fortuner selepas peluncuran kini kabar yang lebih menghebohkan datang dari All new Pajero Sport yang berhasil mencapai angka penjualan fantastis yaitu 1.842 unit dalam waktu 3 hari pasca peluncuran.

baru-beranjak-dari-peluncuran-all-new-pajero-sport-capai-angka-pemesanan-1842-unit

Hal tersebut menjadi angin segar bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. Sebelumnya, angka pemesanan yang dilaporkan oleh perusahaan terkait pemesanan adalah sebanyak 1.027. Angka tersebut duiketahui sebelum mobil generasi terbaru ini diperkenalkan kepada publik. Lalu, 3 hari pasca peluncuran Mitsubishi kembali mencatat adanya tambahan sebayak 815 unit yang telah dipesan lagi pada SPK.

Dari data tersebut, per tanggal 1 Febriari 2016 diketahui total SPK yang ada dari All new Pajero Sport berjumlah 1.842 unit. Angka yang sangat membanggakan untuk sebuah kendaraan SUV yang baru beberapa hari diluncurkan.

Angka fantastis itu tak lain merupakan hasil jerih payah debut yang dilangsungkan di 5 Kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan juga Medan. Tak hanya itu saja, rupanya yang lebih menggiurkan, bersamaan dnegan dilangsungkannya debut All new Pajero Sport, Mitsubishi juga menggelar sbeuah kampanya pemasaran di microsite. Pemasaran tersebut akan berlangsung hingga tanggal 18 Februari mendatang. Rupanya, dalam kampanye tersebut PT KTB mempersembahkan satu unit All new Pajero Sport sebagai hadiah untuk konsumen dan ada juga sekitar 1.000 paket original aksesoris.

separator

Untuk varian yang ditawarkan, KTB memberikan empat varian yang ada termasuk adanya pilihan Dakar untuk dua diantaranya.

Sementara itu, harga yang ditawarkan oleh All new Pajero Sport juga bervariasi sesuai tipenya. Untuk Exceed 4×2 AT ditawarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 446 juta. Sementara untuk GLX 4×2 MT diaspalkan dengan harga Rp 495 juta. Lalu Dakar 4×2 AT dibanderol dengan harga Rp 496 juta dan varian termahal Dakar 4×4 AT dijual dengan harga Rp 632 juta. Harga keempat varian tersebut dibanderol lebih mahal dibandingkan dengan Pajero Sport versi lama. Baca juga Ini Alasan Mitsubishi Hanya Sematkan Mesin Baru pada All New Pajero Sport Tipe Dakar dan Mitsubishi All New Pajero Sport Meluncur 29 Januari 2016

Top