Kuota Online Yamaha Xabre 150 Habis dalam Tiga Hari

Diminati 1.000 Unit Jatah Online Yamaha Xabre 150 Ludes – Animo masyarakat terhadap Yamaha Xabre 150 ternyata terbukti tinggi. Hal tersebut bisa dilihat dari 1.000 unit yang disiapkan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk Xabre 150 secara online, ludes terjual. Hanya dalam tempo tiga hari terhitung sejak inden online dibuka mulai tanggal 1 Februartu 2016 dan ditutup tanggal 3 Februari 2016, motor kembaran M-Slaz ini laku terjual 100 persen.

Kuota Online Yamaha Xabre 150 Habis dalam Tiga Hari

Tingginya animo masyarakat terhadap Yamaha Xabre 150 memang sudah tampak sejak motor ini belum rilis di Indonesia. Membawa nuansa baru di segmen sport 150cc, wajar jika motor ini bakal menjadi trend baru di kalangan konsumen. Bahkan dalam dua jam waktu inden online dibuka, total 200 orang sudah memesannya dengan iming-iming hadiah eksklusif yang tak akan didapat ketika membeli langsung di diler resmi.

”Terima kasih kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian Xabre secara online. Cara penjualan ini seperti ini kembali sukses dan habis sesuai periode yang ditetapkan, seperti halnya R15, R25 dan NMAX,” ungkap Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM dalam siaran resmi (3/2/2016).

Salah satu daya tarik konsumen untuk membeli Xabre 150 secara online adalah karena Yamaha akan memberikan hadiah langsung berupa jaket eksklusif dan helm spesial Xabre. Khusus untuk helm bawaan Yamaha Xabre 150, helm motard ini juga bakal disediakan untuk konsumen yang membeli Xabre 150 di diler resmi. Helm ini juga cukup menarik karena didukung fitur sport path, visor Anti-UV, ventilasi mulut, pengait pada dagu yang memiliki tingkat keamanan tinggi, dan chinstrap ganda.

separator

Sejak kedatangannya, Yamaha Xabre 150 memang cukup sukses menyedot perhatian. Membuka segmen anyar di kelas motorsport 150 cc, Yamaha Xabre siap jadi idola baru anak muda Indonesia. Diprediksi membawa nama MT-15, ternyata Yamaha lebih menginginkan nama berkarakter untuk motor ini dengan inspirasi Light Saber dari film Star Wars.

Berbekal mesin 150cc LC4V SOHC silinder tunggal, Yamaha Xabre 150 dibangun dari paltform yang sama dengan Yamaha R15 dan V-Ixion. Tetapi meski satu mesin, YIMM menjamin ketiga motor ini menawarkan karakter yang berbeda-beda. Baca juga PT Mabua Motor Indonesia Berhenti Menjadi Agen Penjual Harley-Davidson dan Siluet Suzuki Satria F150 Injeksi Muncul di Website Suzuki.

Top