Honda Pamerkan Motor Konsep Dua Silinder CX-02

CX-02 Siap Jadi Andalan Honda untuk Konsumen Anak Muda – Satu motor konsep kembali dipamerkan Honda di ajang pameran otomotif Auto Expo, India. Setelah sebelumnya resmi merilis motor off-road murah bertajuk Honda Navi, kini pabrikan berlogo sayap mengepak tersebut memperkenalkan motor konsep barunya yang bernama CX-02. Jika ditelisik lebih dalam, CX-02 merupakan konsep lanjutan dari CX-01 yang sebelumnya juga sempat dipamerkan Honda di Auto Expo 2015.

Honda Pamerkan Motor Konsep Dua Silinder CX-02

Pada ajang yang berlangsung dari tanggal 3 – 9 Februari ini, Honda tidak hanya memboyong konsep CX-02 saja melainkan juga membawa 13 model lain untuk pengunjug, Dari 13 model tersebut masing-masing membawa segmen berbeda mulai dari Navi Concept hingga konsep model jadul EV Cub, demikian laporan Rushlane, Kamis (4/2) kemarin.

Dari informasi yang dirilis Honda, motor ini sama seperti Navi, juga digarap langsung oleh Honda Research and Development India Pvt. Ltd (HRID). Dengan tampilan yang maskulin dan gahar, CX-02 juga kaya fitur modern dan canggih untuk menunjang performa berkendara. Hal tersebut disiapkan Honda, karena jika diproduksi CX-02 akan menyasar segmen anak muda yang lebih kritis terhadap fitur modern pada tunggangannya.

Dikatakan lagi, CX-02 juga didukung mesin baru berupa mesin inline dua silinder, berpendingin cairan. Sedangkan untuk kubikasi mesinnya, belum disebutkan CX-02 akan membawa mesin berkapasitas berapa. Sedangkan untuk fitur lanjutannya, CX-02 sudah disediakan fitur dual DRL LED di bagian headlamp dan stoplamp yang juga berteknologi LED.

separator

Di bagian tampilannya juga tak kalah keren dengan tambahan visor ramping, hand guard lengkap dengan indikator, velg dan ban gambot 12 palang. Bagian shock depan sudah mengadopsi jenis up-side down, rem cakram besutan Nissin, model pengereman Anti-Lock Brake Syste (ABS), aksesoris engine guard, jok model split, serta banyak lagi fitur yang disematkan Honda untuk CX-02.

Layaknya motorsport masa kini, di bagian konsol meternya juga sudah membawa model full digital dengan layar MID multi colour. Terakhir untuk bagian muffler atau kanlpot juga sudah menmganut model dual pipe dengan dimensi besar. Kabarnya motor ini juga siap diproduksi massal, nah untuk informasi selanjutnya sebaiknya kita tunggu bersama-sama. Baca juga Diminati 1.000 Unit Jatah Online Yamaha Xabre 150 Ludes dan PT Mabua Motor Indonesia Berhenti Menjadi Agen Penjual Harley-Davidson.

Top