14 Februari New Honda CBR150R Meluncur di Sentul

New Honda CBR150R Rilis di Hari Valentine – Tak mau kalah dengan pabrikan tetangga yang kian agresif menelurkan motor anyar di awal tahun ini, Astra Honda Motor (AHM) juga siap merilis varian barunya untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, AHM memang telah menggodog generasi baru dari CBR150 lokal yang digadang-gadang akan menjadi sport terbaru mereka.

14 Februari New Honda CBR150R Meluncur di Sentul

Setelah sebelumnya meluncurkan Honda BeAT Pop ke pasaran, AHM siap melanjutkan ekspansinya dengan meluncurkan sportbike 150 cc mengambil basis dari All-new Honda CB150R StreetFire yang dirilis tahun lalu. Adapun New Honda CBR150R dikabarkan akan rilis dalam sebuah momen spesial yakni hari Valentine atau 14 Februari 2016 mendatang. Diberitakan pula oleh Paultan, hari Jumat (5/2) kemarin, sumber internal dari AHM yang tak mau disebutkan namanya, bahkan telah memastikan hal tersebut.

“Kami berencana meluncurkan CBR150R saat Hari Valentine 14 Februari,” ujar sumber anonim dari AHM, dilansir dari laman Viva.co.id, hari Sabtu (6/2).

Mengenai perilisan New Honda CBR150R dikabarkan juga bakal diramaikan oleh pebalap MotoGP dari Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang rencananya akan datang ke sirkuit Sentul, Jawa Barat, pada tanggal tersebut. Kedatangan dua pebalap asal Spanyol ini merupakan acara yang bertajuk jumpa penggemarnya di Indonesia, sebelum ajang MotoGP 2016 dimulai.

Rumor mengenai kehadiran New Honda CBR150R memang sudah santer diberitakan beberapa waktu belakangan. Dalam beberapa bulan terakhir, publik sudah dijejali dengan berita mengenai AHM yang tengah disibukkan untuk menyiapkan generasi baru Honda CBR150. Digadang-gadang, New Honda CBR150R membawa banyak perubahan signifikan dibandingkan generasi saat ini mengikuti masukan konsumen.

Perubahan utama terletak pada headlamp yang kini sudah mengadopsi jenis LED dengan model yang dibuat lebih sipit dan sporty. Kemudian untuk desainnya sendiri, New Honda CBR150R dikatakan akan membawa garis besar desain dari kakaknya, Honda CBR500RR, serta mesin masih satu platform dengan CB150R. So, apakah benar New Honda CBR150R akan benar-benar rilis pekan depan? Kita tunggu saja bersama-sama. Baca juga CX-02 Siap Jadi Andalan Honda untuk Konsumen Anak Muda dan Diminati 1.000 Unit Jatah Online Yamaha Xabre 150 Ludes.

Top