Ini Dia, Sosok Sportbike Lamborghini Terbaru!

The Molot, Sportbike Terbaru Lamborghini – Lamborghini, produsen kendaraan mewah yang hampir seluruh produknya begitu menarik perhatian masyarakat. Bukan hanya supercar saja, bahkan produk sportbikenya juga membuat siapapun yang melihat akan berdecak kagum. Kini, Lamborghini memamerkan sosok dari sportbike terbarunya yang diberi nama The Molot.

the-molot-sportbike-terbaru-lamborghini

Lamborghini The Molot ini merupakan sebuah sportbike konsep yang dirancang khusus dengan desain futuristik serta mengusung teknologi canggih. Bahkan beberapa teknologi yang ditanamkan, tidak terdapat di sepeda motor lain manapun.

Memang sesuai dengan tujuan dibangunnya kendaraan ini, Lamborghini Molot memang dirancang sebagai sepeda motor yang dikembangkan dengan konsep berbeda dengan produk manapun. Untuk itulah dalam proses penggarapan, Lamborghini terbilang sangat serius khususnya pada saat merancang rangka Molot untuk hasil yang masimal sebagai prototipe yang akan dipamerkan.

Selain desainnya ang futuristik, Molot juga telah dilengkapi dengan lampu LED sebagai visibilitas yang sempurna serta sanggup memberi daya tahan pada sistem pencahayaan yang maksimal. Informasi tersebut seperti tertulis pada Ridingmode dan dilansir dari halaman news.okezone, Rabu, (10/02/2016).

separator

Untuk teknologinya, Lamborghini Molot mengaplikasikan teknologi Predictive Emergency Braking System (PEBS). Selain itu, The Molot juga telah disemati dnegan sebuah sensor blind spot yang diaplikasikan pada tunggangan superbike. Dengan begitu, area-area yang tak terlihat oleh pengendara tetap bisa terpantau dengan maksimal sehingga sistem kemanan menjadi lebih maksimal.

Keberadaan dua buah kamera HD yang berada di bagian depan dan belakang juga menjadi sebuah teknologi canggih yang akan memantau kondisi kendaraan kapan saja. Ada juga teknologi lain seperti pendeteksi anomali terjadinya getaran dan memaksimalkan sistem kontrol pengendalian.

Lalu, untuk mesinnya, Lamborghini Molot telah menggendong mesin empat silinder berkapasitas 999,8 cc. Hanya saja yang snagat mengundang penasaran Lamborghini belum membeberkan seberapa buas tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut. Namun, apabila melihat spesifikasinya dipastikan The Molot akan melibas jalanan dengan garang.

Lamborghini juga belum buka suara terkait perkiraan harga jualnya. Hanya saja, dari sektor-sektor teknologi yang dibekalkan tentunya harga sportbike ini akan sangat fantastis. Baca juga Suzuki Buka Kemungkinan Motor Baru dengan Basis Mesin Satria Injeksi dan TVS EntorQ 210, Skutik Citarasa Premium dari India

Top