Suzuki Satria F150 FI Sudah ‘Ready Stock’ Meskipun Belum Launching

Suzuki Sudah Distribusikan Satria F150 Injeksi ke Dealer-dealer – Meskipun belum diketahui secara pasti mengenai jadwal launching dari motor ayago terbaru Suzuki Satria F150 FI (injeksi), namun ternyata diam-diam Suzuki sudah mulai mendistribusikan motor terbarunya tersebut ke dealer-dealer di beberapa daerah. Bahkan untuk konsumen yang membelinya akan mendapat diskon, baik untuk cash maupun kredit.

Suzuki Satria F150 FI Sudah Bisa Dipesan Meskipun Belum Launching

“Karena motornya masih baru, diskonnya terbilang kecil. Jika beli cash dapat diskon Rp 300 ribu sedangkan kalau beli secara kredit dapat diskon Rp 1 juta,” jelas salah satu wanita yang berprofesi sebagai karyawan penjualan Suzuki di dealer Jakarta Timur, dipetik dari laman Otomotifnet, hari Kamis (11/2).

Untuk kisaran harganya sendiri, Satria F150 Injeksi akan dipasarkan dalam tiga varian, yakni standar, BlackFire, dan MotoGP Livery. Sementara saat ini, Satria F150 Injeksi varian standar dipatok dengan harga Rp 21.650.000,- sedangkan untuk Satria F150 Injeksi BlackFire dan livery Suzuki Ecstar MotoGP, dibanderol dengan harga mulai Rp 21.950.000,-. Harga di atas merupakan harga On-the Road (OTR) wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Dilihat dari kisaran harganya, Satria F150 Injeksi memang dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dua kompetitornya. Dimana saat ini Honda Sonic 150R dijual dengan harga Rp 21,2 jutaan untuk varian standar dan Rp 21,8 jutaan untuk varian Repsol Honda. Sedangkan untuk Yamaha MX-King hanya dipatok dengan harga Rp 19,25 jutaan OTR Jakarta.

separator

Sejauh ini Satria F150 Injeksi yang baru didistribusikan adalah varian standar/reguler dan BlackFire saja, dan untuk livery MotoGP belum didistribusikan dari pusat. Sementara untuk varian Satria F150 Injeksi edisi BlackFire sudah tersedia alarm sebagai aksesoris bawaan.

Lewat mesin baru berkapasitas 147,3 cc DOHC 4-valve, dengan bore 62 mm dan stroke 48,8 mm, Suzuki Satria F150 FI diklaim memiliki tenaga paling buas di kelasnya yaitu power maksimum 18,4 hp/10.000 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm/8.500 rpm.

Nah untuk Bro dan Sist yang sudah tak sabar menjajal kegarangan Suzuki Satria F150 FI ini bisa membelinya di dealer-dealer Suzuki, karena untuk sekarang untuk unitnya sudah ready stock di beberapa dealer. Dan yang pasti tak perlu inden lagi, baik untuk pembelian secara cash maupun kredit. Baca juga The Molot, Sportbike Terbaru Lamborghini dan Suzuki Buka Kemungkinan Motor Baru dengan Basis Mesin Satria Injeksi.

Top