Minggu Depan, All New Pajero Sport Akan Sampai di Garasi Anda!

All New Pajero Sport Bakal Mulai Dikirim ke Konsumen Minggu Depan – Setelah terakhir kali terdengar All New Pajero Sport yang berhasil menembus angka fantastis untuk pemesanan perdana setelah meluncur, kini PT Krama Yudha Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi di Indonesia telah mengumumkan akan mulai melakukan pengiriman dari pemesana Pajero Sport minggu depan. Terakhir kali, terdengar bahwa untuk pemesanan jumlah mobil ini telah menembus angka 3.000 unit.

all-new-pajero-sport-bakal-mulai-dikirim-ke-konsumen-minggu-depan

Pendaftaran inden yang dibuka sejak tanggal 18 Januari 2016 lalu, memang cukup disambut antusias oleh konsumen. Pasalnya, baru beberapa hari setelah pendaftaran, jumlah pemesan Pajero Sport telah melampaui target.

Irwan Kuncoro, selaku Operating General Manager of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) PT KTB mengungkapkan seperti yang dikutip dari halaman news.okezone, Jumat (12/02/2016),”Mulai pekan ketiga Februari 2016 unitnya akan dikirim ke konsumen.”

Kemudian ia menambahkan bahwa jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) dari All new Pajero Sport terus bertambah dengan berjalannya waktu dan perkenalan dari kendaraan ini di berbagai wilayah.

separator

Setelah diluncurkan pada tanggal 29 Januari 2016 di Jakarta, all new Pajero Sport juga telah menyambangi lima kota lainnya, yaitu di Bandung, Semarang, Surabaya, Medan juga Palembang. Lalu pada akhir pekan ini hendak mendatangi kota Pekanbaru dan Balikpapan.

Irwan sendiri mengatakan bahwa KTB sudah mempersiapkan unit kendaraan yang hendak dikirim dan didistribusikan ke berbagai daerah. Hal ini juga menjadi salah satu keyakinan baginya untuk ketersediaan unit yang telah dipesan tidak akan mengalami kenadala apapun.

Proses impor dari Thailand ke Indonesia telah berjalan lancar, dan seluruh unitnya telah memasuki proses shipping.

Memang untuk saat ini all new Pajero Sport masih murni diimpor dari Thailand, namun setelah bulan April 2017 dengan mulai berjalannya pabrik Mitsubishi di GIIC, Cikarang maka dipastikan tidak akan lagi mengimpor dari Thailand. Kebutuhan untuk all new Pajero Sport akan dipenuhi secara domestik dan diracik di Tanah Air, oleh pabrik yang telah dibangun dnegan investasi sebesar USD600 juta tersebut.

Seperti diketahui all new Pajero Sport terbagi menjadi empat varian dengan harga tertinggi hingga Rp 623 jutaan.  Baca juga Baru Beranjak Dari Peluncuran,  All New Pajero Sport Capai Angka Pemesanan 1.842 Unit dan Februari Daihatsu Sirion Sport dan Terios Custom Meluncur

Top