Honda BR-V Jadi Low SUV Terfavorit

Honda BR-V Menjadi yang Terlaris untuk Segmen Low SUV – Kendaraan jenis Low SUV memang menjadi salah satu yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Dari beberapa merek yang masuk, rupanya Honda BR-V merupakan salah satu merek yang paling diminati. Pasalnya, PT Honda Prospect Motor (HPM), selaku pemegang merek mobil Honda di Tanah Air, telah mencatat bahwa pada bulan Januari 2016 angka penjualan dari Honda BR-V mencapai 6.627 unit. Dengan begitu, perolehan angka penjualan tersebut telah mengantar Honda BR-V menjadi pemimpin bagi segmen Low SUV yang mendapatkan pangsa pasar terbesar  yaitu 53 persen.

honda-br-v-menjadi-yang-terlaris-untuk-segmen-low-suv

Honda BR-V telah menjadi kontributor terbesar terhadap penjualan mobil Honda pada periode Januari 2016. Selain menjadi kendaraan terlaris di kelasnya, Honda BR-V juga telah mengantarkan Honda menjadi kendaraan terlaris nomor dua untuk pangsa pasar Nasional dengan perolehan angka penjualan sebanyak 19.404 unit di seluruh Indonesia dengan pangsa pasar 22,9 persen.

Honda BR-V yang merupakan Low SUV dengan harga Rp 200 jutaan ini telah berhasil membuka celah baru dengan konsel kendaraan crossover 7 penumpang.

Dengan meningkatnya jumlah penjualan dan pemesanan, Honda juga terus meningkatkan pelayanan purna jual serta ekspansi diler resmi  di lebih banyak kota lagi. Hal ini guna memberikan pelayanan yang maksimal dan mengapresiasi kepercayaan dari konsumen.

Untuk varian Honda BR-V sendiri telah dibanderol dalam dua varian harga yaitu untuk Honda BR-V versi standar dibanderol dengan harga Rp 226.500.000 dan untuk varian terlaris adalah BR-V Prestige CVT dengan banderol harga Rp 261.500.000. Selain BR-V produk Honda yang berada di posisi kedua ditempati oleh Honda HR-V yang dibanderol dengan harga Rp 252.500.000 dengan angka penjualan 3.349 unit. Honda HR-V sendiri telah mendapatkan pangsa pasar sebesar 27 persen.

Posisi berikutnya yang menjadi mobil Low SUV terlaris ketiga ditempati oleh Rush dengan angka penjualan sebanyak 1.380 unit. Sementara untuk posisi keempat ditempati oleh Terios dengan penjualan sebanyak 1.149 unit. Sebetulnya masih ada beberapa merek lagi yang berada pada posisis berikutnya. Hnaya saja, untuk kesempatan ini  hanya diinformasikan merek yang menempati empat posisi terlaris pada segmen Low SUV di Indonesia. Baca juga Datsun Sempurnakan Produk dengan Power Window Jendela Belakang dan PT Honda Prospect Motor Tarik Enam Model Mobil Honda Karena Masalah Airbag

Top