Kepincut All New Honda CBR150R? Siapkan Dana Rp1,5 Juta

Konsumen Bisa Memesan All New Honda CBR150R dengan Uang Rp1,5 Juta – Masih dalam euforia peluncuran All New Honda CBR150R yang resmi dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM), hari Minggu (14/2) kemarin di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, AHM juga mengumumkan perihal harganya. Dimana motor bersegmen sport full fairing tersebut resmi dijual dengan harga mulai Rp 32,5 juraan sampai Rp 33,3 jutaan.

Kepincut All New Honda CBR150R? Siapkan Dana Rp1,5 Juta

Untuk konsumen yang mengidamkan generasi terbaru CBR150 ini, sudah bisa memesannya dengan biaya inden cukup Rp 1,5 juta saja. Hal ini diungkapkan langsung oleh Direktur Pemesanan PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya, yang juga mengatakan untuk proses pengiriman kemungkinan dilakukan pada bulan Maret atau April 2016.

“Bisa melakukan pembelian di seluruh jaringan diler kita di Indonesia,” kata Margono saat acara peluncuran All New Honda CBR150R di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2/) kemarin, dilansir dari laman KompasOtomotif.

Dituturkan oleh Margono, saat ini All New Honda CBR150R sudah mulai masuk tahap produksi di pabrik AHM. Mengenai target penjualan diharapkan motor ini bisa terjual sebanyak 7.000 unit setiap bulannya.

separator

“Jadi saran saya langsung datang ke diler terdekat, sehingga akan segera di proses oleh tim kita,” tambah Margono.

Yuk Baca Review Honda CBR150R

Dilihat dari desain yang lebih sporty, Margono mengakui jika motorsport terbarunya ini menyasar target konsumen pria berusia produktif, antara 20 – 30 tahun dan mereka yang menyukai motorsport dengan profesi beragam.

“Kebayakan mereka itu suka dengan motor sport full fairing yang memiliki desain atau berkarakter balap,” pungkas Margono.

Kompetitor Yamaha YZF-R15 ini datang dengan bekal yang tak main-main. Dimana All New Honda CBR150R membawa perubahan besar meliputi desain lebih agresif, bobot yang ditekan hingga 5 kg dari model lama. Sementara soal riding position juga dinilai lebih baik dengan lebar stang yang dipangkas 24 mm dari model lama menjadi 686 mm.

Sementara untuk dapur pacunya, All New Honda CBR150R membawa mesin DOHC 4 valve dengan kompresi 11,3 :1. Meski membawa mesin yang masih satu platform dengan Honda CB150R dan Sonic 150R, untuk mesin CBR150R terbaru ini memiliki pemrograman ECU yang berbeda. Dengan mesin baru ini pula, All New Honda CBR150R diklaim memiliki torsi bawah lebih mumpuni dengan banyak penyesuaian dilakukan AHM. Baca juga All New Honda CBR150R Resmi Dirilis, Harganya Meningkat Tajam dan Suzuki GSX-R150 Dirumorkan Launching Bulan September dengan Fitur Melimpah.

Top