Akhirnya Suzuki All New Satria F150 Injeksi Diluncurkan

Menunggu Lama, Akhirnya Suzuki All New Satria F150 Meluncur – Setelah beberapa kali digoda oleh teaser-teaser yang diunggah, kini penantian cukup lama dari para pecinta Suzuki Satria kedatangan kabar gembira. Pasalnya, kendaraan terbaru ini diluncurkan ke tengah-tengah publik. Memang cukup lama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang merupakan pemegang merek Suzuki di Indonesia tidak melakukan regenerasi terhadap Suzuki Satria. Namun, kini akhirnya pembaruan tersebut siap mengaspal.

menunggu-lama-akhirnya-suzuki-all-new-satria-f150-meluncur

Suzuki All New Satria F150 yang merupakan calon pesaing dari Yamaha MX 150 King dan All New Honda Sonic 150R ini telah diperbarui dengan mengusung mesin berteknologi injeksi.

Seiji Itayama selaku Managing Director Marketing Division SIS di Sentul, Jawa Barat mengungkapkan rasa bangganya pada saat memperkenalkan Suzuki All New Satria F150 Injeksi. Ungkapan tersebut seperti yang dikutip dari halaman Otosia, Selasa (16/02/2016),” Kami dengan bangga memperkenalkan Suzuki All New Satria F150. All New Satria F150 telah menjawab segala rasa penasaran masyarakat yang sejak lama menginginkan perubahan pada generasi Suzuki Satria.”

Dalam pengembangan All New Satria F150 ini, Suzuki juga telah menerapkan empat konsep terpenting yang sanggup menyempurnakan All New Satria F150. Empat konsep tersebut adalah performa mesin terbaik, elektronik berteknologi canggih, sasis kuat dan ringan serta dimensi yang ramping dan kompak. Begitulah yang dilansir dari sumber yang sama.

separator

Dari pengaplikasian keempat konsep tersebut All New Satria F150 akan menjadi lebih sempurna dan bertenaga dibanding versi sebelumnya. Motor jenis hyperunderbone ini juga membawakan sosok yang lebih tajam serta ramping dengan bobot yang lebih ringan. Hal tersebut dikarenakan All New Satria F150 telah mengusung penggunaan rangka dari Twin Spar Frame yang mengonsentrasikan bobot pada bagian tengah.

Untuk teknisnya, All New Satria F150 telah menggendong mesin 150cc yang dilengkapi dengan teknologi dual spray injector yang dikendalikan secara otomatis oleh ECM (Electronic Control Module). Lalu untuk konstruksi mesinnya, All New Satria F150 mengusung DOHC (Double Overhead Camshaft) dengan 4-valve setting angle yang lebih rapat dan valve diameter yang lebih besar sehingga membentuk mesin seperti sebuah motor balap.

Selain itu, All New Satria F150 dibanderol dengan harga Rp 21,95 jutaan untuk varian High-Grade Version. Dan untuk Standard Version dibanderol dengan harga Rp 21,65 juta. Baca juga Konsumen Bisa Memesan All New Honda CBR150R dengan Uang Rp1,5 Juta dan All New Honda CBR150R Resmi Dirilis, Harganya Meningkat Tajam

Top