Hanya dengan Rp 5 Juta, Sedan Toyota Berada di Tangan

Cukup dengan Uang Muka Rp 5 Juta, Kamu Bisa Bawa Pulang Toyota Limo 2009 – Tawaran sangat menarik diberikan oleh Blue Bird. Yaitu untuk dapat memboyong Sedan Toyota Limo produksi tahun 2009, calon konsumen cukup menyediakan uang muka sebesar Rp 5 juta dari harga kendaraan yang ditawarkan adalah Rp 70 juta.

cukup-dengan-uang-muka-rp-5-juta-kamu-bisa-bawa-pulang-toyota-limo-2009

Promosi yang sebetulnya hanya untuk program akhir tahun ini, rupanya masih tetap berlaku hingga sekarang. Mobil bekas taksi kelas reguler tersebut masih terpajang dengan gagah pada salah satu pul Blue Bird di Jakarta Selatan.

Berbeda dengan penampilannya pada saat masih menjadi taksi, Kini Toyota Limo telah dihadirkan dalam wajah yang serupa dengan mobil penumpang ala Toyota Vios. Pasalnya, sebelum benar-benar dipajang untuk dijual Blue Bird sendiri telah melakukan rekondisi yang meliputi beberapa sektor seperti bagian eksterior, interior juga mesin dan kaki-kainya sehingga penampilannya benar-benar tak lagi terlihat seperti taksi.

Tri Winarsih selaku Used Car Assistent Manager Blue Bird mengungkapkan seperti yang dikutip dari halaman KompasOtomotif, Rabu (17/02/2016),”Masih tetap bisa Rp 5 juta. Tapi persyaratannya lebih ketat, Rp 5 juta itu cicilan pertama sama asuransi.” Begitulah ujarnya.

separator

Menurut Tri kemudian,  Dp Rp 5 juta hanya ditawarkan oleh salah satu dari tiga perusahaan yang ikut serta dalam pembiayaan opersional Blue Bird. Untuk itu, mengingat DP yang diberikan cukup kecil maka ada beberapa syarat penting yang harus dipenuhi oleh calon konsumen sebagai pemohon kredit.

Selain DP Rp 5 juta untuk Limo tahun 2009, Blue Bird juga menawarkan beberapa Limo produksi tahun-tahun berikutnya yang lebih baru dengan DP mulai Rp 10 juta hingga Rp 15 jutaan.

Meskipun sedan Toyota tersebut merupakan bekas taksi, namun pada saat dijual sudah tidak lagi terlihat seperti taksi sehingga calon konsumen tetap akan terlihat bergengsi saat mengendarai Toyota Limo tersebut.

Kapan lagi bisa memboyong sedan reguler ke garasi rumah dengan hanya DP Rp5 jutaan. Apabila konsumen menginginkan wajah yang lebih berbeda lagi cukup lakuakn modifikasi ringan saja sudah mampu membuat penampilan Limo menjadi lebih menarik. Baca juga Ford Eropa Absen di Gelaran Paris Auto Show 2016 dan Arnold Schwarzenegger, Jual Truk Mercedes Benz Unimognya Seharga Rp 4 Miliar

Top