Mercy C Class Hadir Menggoda dengan Desain ‘Tanpa Atap’

Teaser C Class Cabriolet Atap Terbuka Telah Menggoda Publik – Belakangan, produsen kendaraan mewah Mercedes Benz dikabarkan akan meluncurkan produk terbaru yaitu C Class cabriolet dengan atap terbuka. Penampilan menggoda atau teasernya telah diunggah untuk menarik perhatian publik.

teaser-c-class-cabriolet-atap-terbuka-telah-menggoda-publik

Sebelumnya, pabrikan mobil mewah asal Jerman ini telah memperkenalkan sketsa yang mirip dengan Mercy C Class cabriolet. Hal ini memperkuat dugaan bahwa koleksi terbaru mobil mewah ini akan membawakan penampilan ‘tanpa atap’ yang tentu saja akan memberi sentuhan kemewahan lebih.

Dari gambar yang diperliatkan, mobil terbaru itu disejajarkan bersama beberapa produk atap terbuka lainnya seperti seri Mercedes-AMG c43 4MATIC Coupe, Mercedes V Class Exclusive, serta Smart ForTwo cabrio Brabus edition. Hanya saja, seprti biasa produk terbaru C class masih tertutup rapat oleh selubung untuk menutup waha aslinya. Namun, sedikit terlihat bagian lampu belakang. Nampaknya secuil bagian lampu belakang itu, nampaknya juga dilakukan secara sengaja utnuk menciptakan teka-teki dan rasa penasaran yang semakin besar pada para fansnya.

Berdasarkan informasi yag beredar, Mercedes Benz C Class akan menggunakan model soft top dengan varian warna hitam dan merah. Kedua warna tersebut dipilih untuk menciptakan kesan yang semakin elegan.

Lalu, untuk spesifikasi teksnisnya Mercedes Benz C Class dibekali dnegan jantung pacu yang menggunakan mesin serupa dengan Mercedes-AMG C43 Cabriolet. Mesin tersebut adalah V6 dengan kapasitas 3,0 liter BiTurbo yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 362 hp. Namun, spekulasi lain mengatakan, bahwa C Class bakal menggendong mesin V8 berkapasitas 4,0 liter dengan semburan tenaga sebesar 503 hp. Spekulasi mesin kedua berkaca pada mesin yang digendong oleh produk Mercedes-AMG C63 Cabriolet.

Untuk penampakan secara utuh tanpa selubung, Mercedes Benz C Class akan memamerkannya secara resmi pada ajang pameran Geneva Motor Show yang digelar pada tanggal 1 Maret 2016 mendatang di Swiss.

Unggahan teaser yang beredar memang cukup membuat antusias publik meningkat dalam menantikan kehadirannya secara resmi. Pasalnya, produk terbaru besuta Mercy ini digadang-gadang sebagai mobil premium teranyar yang membawa desain futuristik dan lebih mewah dengan atap terbuka serta balutan warna yang menggoda mata. Baca juga Crossover Kia Niro Hybrid Mulai Dibeberkan Tanpa Selubung dan Brabus Kembali Lakukan Program Tuning untuk Mercedes C450 AMG 4MATIC

Top