Satria F150 Melesat 100 Meter dalam 7 Detik

“Satria Tantangan 7 Detik” Tantangan Baru SIS Bagi Media dan Anggota Klub – Masih dalam ramainya peluncuran Satria F150 di Sentul Internasional Circuit tanggal 16 Februari lalu, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan tantangan baru bagi siapapun yang  berani menembus rekor waktu tercepat dari All New Satria F150 dalam waktu 7 detik sejauh 100 meter.

satria-tantangan-7-detik-tantangan-baru-sis-bagi-media-dan-anggota-klub

Setelah melakukan proses peluncuran, SIS memberi tantangan terhadap media dan anggota klub untuk mencapai catatan waktu terbaik dalam drag race, dan sukses diikuti oleh sebanyak 40 peserta. Tantangan tersebut dinamai dengan “Satria Tantangan 7 Detik” yang menjadi salah satu pembuktian dari akselerasi All New Satria F150.

Untuk mencatat waktu lebih akurat dan pasti, maka pencatatan menggunakan alat dan sensor yang biasanya digunakan pada ajang drag race. Sensor tersebut tentunya untuk menghasilkan angka yang lebih presisi. Dari ajang tersebut, memang telah didapatkan angka rekor catatan waktu terbaik secara Nasional bagi kagiatan Satria Tantangan 7 Detik.

Pemecah rekor tersebut berasal dari peserta bernama Affian, yang merupakan anggota Satria Assosition Club (SAC) Bandung dengan catatan waktu 6,695 detik untuk jarak 100 meter.

separator

Peluang untuk mengikuti ajang tantangan ini juga masih terbuka hingga saat ini. Siapapun masyarakat Indonesia yang berani menembus angka kurang dari 6,695 detik per 100 meter terbuka untuk peserta dari daerah mana saja. Pasalnya, SIS juga telah melakukan debut dari All New Satria F150 di berbagai kota. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman baru bagi calon konsumen dengan cara test drive secara langsung untuk membuktikan seberapa kekuatan maksimal yang mampu diberikan oleh mesin 150 cc DOHC tersebut.

Rupanya, tantangan ini memnag cukup dismbut antusias. Banyak peserta yang tertarik untuk mencobanya. Tentu saja, kapan lagi bisa mencoba performa terbaik dari kendaraan terbaru tanpa harus membelinya terlebih dahulu. Hingga kini masih tetap, rekor tercepat adalah hasil perolehan dari Affandi asal Bandung dnegan catatan waktu 6,695 detik untuk 100 meter.

Belum ada kepastian kapan batas waktu terakhir akan ditutupnya ajang ini, karena Suzuki masih tetap membuka pendaftaran bagi siapa saja yang berani dan berminat melakukan drag race. Baca juga Suzuki Satria F150 Injeksi Tak Disarankan Diisi Premium dan Target Penjualan Satria F150 Injeksi Diturunkan, Suzuki Lebih Realistis

Top