15 Hari Skutik Ini Tembus 500 Unit?

Honda Navi, Skutik Unit yang Berhasil Terjual 500 Unit dalam Setengah Bulan – Bulan lalu tepatnya pada saat ajang Auto Expo 2016 di India, Honda telah meluncurkan produki skutik yang membawa model sangat unik yaitu Honda Navi. Rupanya, kehadiran produk terbaru Honda ini cukup disambut antusias oleh msyarakat India dan sekitarnya.

honda-navi-skutik-unit-yang-berhasil-terjual-500-unit-dalam-setengah-bulan

Setelah diluncurkan pada pemran Auto Expo 2016, Honda India kemudian membuka pemesanan melalui online untuk Honda Navi. Hasilnya begitu mengejutkan, dalam kurun waktu 15 hari saja Honda Navi telah mencatat angka pemesanan online mencapai 500 unit. Informasi tersebut seperti tertulis pada media Rushlane, yang dikutip dari halaman news.okezone, Sabtu (20/02/2016).

Jumlah pemesan yang mencapai 500 unit ini diakui menjadi angka terbesar yang diraih oleh Honda India. Hal ini dikarenakan selama ini Honda India hanya mampu menjual maksimal 200 unit untuk skuter matic dalam kurun waktu satu bulan.

Honda Navi sendiri khusus dirancang untuk membidik sasaran konsumen yang berjiwa muda serta disesuaikan dengan kemasan tampilan menarik dan lebih fresh. Selain itu, pabrikan Honda India juga menghadirkan tiga varian model dari Honda Navi yang dapat dipilih oleh calon konsumen yaitu model Street, Adventure dan off road.

Sesuai dengan namanya, Honda Navi akan memenuhi kebutuhan konsumen sesuai hobinya masing-masing. Varian Street bagi mereka yang suka berkendara di jalanan umum atau jalanan kota dnegan lalu lintas padat. Untuk Adventure, untuk mereka yang hobi berpetualang, dan yang terakhir off road khusus bagi mereka yang suka menjelajah medan-medan ekstrim seperti jalanan berlumpur atau yang lainnya.

Ketiganya tentu telah membawa karakteristik dan sistem kendali yang berbeda sesuai kegunaannya. Dengan dimensi panjang 1.805 mm x lebar 748 mm x tinggi 1.039 mm dan jarak aheelbase mencapai 1.286 mm serta bpbpt 101 kg membuatnya tampil menyerupai motor bebek.

Secara teknis, Honda Navi membawakan mesin satu silinder berkapasitas 110 cc dengan teknologi Honda Eco Technology. Dari mesin tersebut dihasilkan tenaga mencapai 7,8 hp pada putaran 7.000 rpm serta torsi sebesar 8,9 nm pada 5.500 rpm dan bekerja pada V-Transmisi.

Honda Navi ini ditawarkan ke pasaran dnegan harga 39.500 rupee atau sekitar Rp 7 jutaan. Baca juga Honda K84A Dirumorkan Sebagai Generasi Terbaru Megapro FI dan AHM Anggap Indonesia Tak Potensial untuk Motor Murah

Top