Teaser SmallSUV Terbaru Volkswagen Mulai Goda Publik

SmallSUV Terbaru VW Bakal Debut di Geneva Motor Show 2016 – Setelah melewati beberapa hal buruk dan kesulitan yang menjerat VW Group kini mulai kembali menata lengkah. Pasalnya, strategi demi strategi muali diatur untuk menghadirkan produk-produk terbarunya. Kabar terbaru, produsen otomotif asal Jerman ini dikatakan telah mengunggah sebuah teaser dari SmallSUV terbarunya.

smallsuv-terbaru-vw-bakal-debut-di-geneva-motor-show-2016

Gambar teaser yang dirilis tersebut cukup terlihat menggoda. Bahkan, dengan hadirnya teaser itu banyak yang berspekulasi bahwa SmallSUV terbaru dari Volkswagen bakal diluncurkan pertama kali pada ajang Geneva Motor Show bulan Maret 2016 mendatang.

Meskupin untuk teaser yang beredar belum menggambarkan secara detail wujud dari SmallSUV terbarunya, namun beberapa bagian telah cukup terlihat antara lain adalah bagian depan mobil yang mengusung lampu utama dengan LED yang didesain dnegan bentuk sipit tajam dan daytime running light (DRL) LED pada bagian bumpernya. SmallSUV dari Volkswagen sendiri, juga telah terbalut dalam busana berwarna kuning dengan cladding plastik pada bagian bawah bumper hingga menuju pada sepatbor.

Teaser tersebut yang diyakini sebegai generasi terbaru dari SmallSUV Volkswagen tersebut juga membawakan pelindung mesin bermaterial alumunium untuk bagian bawah bumper depan. Kemudian tak luap juga diberi pelek model terbaru yang dicat dengan dua kombinasi warna.

separator

Mengingat baru menghadirkan sebuah teaser, maka untuk detail interior masih belum diketahui hingga saat ini. Hanya saja, dari beberapa rumor yang terdengar pabrikan mobil asal Jerman ini hendak mengusung konsep kabin yang sama dnegan VW Budd-E yang mebawa desain minim tombol dan terlihat lebih simpel dan sederhana karena untuk tombol telah diganti dengan teknologi yag lebih canggih berupa layar sentuh yang hanya membutuhkan gesture saja dan tentunya lebih fungsional dan canggih.

Berdasarkan informasi dari Worldcarfans yang dilansir melalui halaman news.okezone, Selasa (23/02/2016) mengatakan bahwa SmallSUV Volkswagen ini nantinya bakal menjadi kendaraan yang disebut dengan nama ‘trendy, affordable SUV’.

Untuk nama produksinya sendiri Volkswagen belum menentukannya, namun dari beberapa pengamat memprediksi bahwa kendaraan terbaru ini akan diberi nama dengan VW T-Cross.

Mobil ini ditargetkan untuk memasuki proses produksi pada tahun 2018 mendatang dan diposisikan berada pada segmentasi di bawah VW Tiguan. Baca juga Teaser C Class Cabriolet Atap Terbuka Telah Menggoda Publik dan Jaguar Land Rover Indonesia Luncurkan SUV  Premium Tercepat

Top