Jumat, Pesaing MX King dari Honda Lahir?

Honda Dirumorkan Luncurkan Bebek Super Tiga Hari Lagi – Tampaknya PT Astra Honda Motor (AHM) belum akan berhenti untuk mengekspansi pasar motor di Indonesia. Padahal samapi saat ini publik masih terbayang euforia peluncuran motor sport terbarunya yaitu All New Honda CBR150R, yang kala itu dilaunching langsung oleh duo pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Sirkuit Sentul. Jawa Barat.

Jumat, Pesaing MX King dari Honda Lahir?

Lalu kini, PT AHM kembali melempar sinyalemen produk barunya yang dijadwalkan rilis tiga hari lagi atau tepatnya Jumat (26/2/16) besok. Hal ini terindikasi dari invitasi yang dikirimkan oleh pabrikan berlogo sayap mengepak tersebut kepada sejumlah media otomotif Indonesia secara resmi.

Advertisement

Sedianya acara tersebut merupakan launching dari produk baru Honda yang sampai saat ini masih misterius. Peluncuran sendiri akan dilakukan di kawasan SCBD, Jakarta. Dari banyaknya informasi yang masuk, produk baru Honda tersebut adalah bebek super yang didaulat sebagai penantang Yamaha MX King.

Indikasi yang menguat saat ini, motor baru Honda tersebut adalah Supra X 150cc, sedangkan model kedua bisa saja AHM merilis big bike terbarunya yaitu CB500. Mengenai motor gede yang satu ini, sebelumnya AHM memang sudah mendaftarkan kode produksi untuk CB500 ke Kementerian Perindustrian. Dan yang paling baru, AHM dirumorkan justru merilis Honda BeAT 125cc.

Dari banyaknya rumor yang beredar, indikasi terkuat adalah kedatangan bebek super 150cc yang akhir-akhir ini memang santer diberitakan di berbagai media. Motor yang mengambil basis dari Honda Sonic150R ini dihadirkan sebagai rival serius Yamaha MX King, yang pasca diluncurkan berhasil mencatatkan penjualan positif.

Sedangkan menurut informan internal pabrik Honda, di Karawang, mengatakan untuk produk baru Honda tersebut merupakan flagship yang benar-benar fresh dari AHM. Sumber tersebut juga mengatakan produk terbaru Honda tersebut bukanlah segmen sport.

“Bukan sport. Sport sudah meluncur kemarin,” kata sumber internal Honda, dilansir dari laman Viva.co.id, hari Rabu (24/2).

Nah semua ini tentunya masih sebatas rumor, biar semakin jelasnya kita tunggu saja bersama-sama sampai acara perilisan motor terbaru Honda ini tiba. Baca juga Yamaha MT-03 Diproyeksikan Melenggang ke Mancanegara dan Astra Otoparts Siap Libatkan Jalur Hukum Terkait Pemalsuan Suku Cadang.

Top