VW Caravelle Generasi Terbaru Siap Hadir di Indonesia

VW Caravelle Generasi Keenam Bakal Meluncur di Indonesia– Cukup lama kabarnya tak terdengar publik, kini PT Garua Mataram Motor selaku agen resmi pemegang merek dari Volkswagen akhirnya mengumumkan peluncuran dari VW Caravelle generasi keenam di Indonesia. Sebagaigenerasi terbaru yang diberi nama VW Caravelle T6 Generation Six akan mebawakan sesuatu yang berbeda dengan versi sebelumnya.

vw-caravelle-generasi-keenam-bakal-meluncur-di-indonesia

Kabarnya, untuk Caravelle generasi keenam ini Volkswagen akan menggunakan mesin serta sasis paling baru. Dan beberapa penampakan dari produknya telah mulai diperlihatkan pada salah satu diler Volkswagen di jakarta meski peluncurannya belum remi dilakukan.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari halaman KompasOtomotif, Sabtu 27/02/2016 tertulis bahwa seorang wiraniaga menyebutkan seperti pada kutipan, “Ini belum resmi kami hanya show product saja, harga ada di sekitar Rp 1,7 miliar. T6 ini nanti jadi pengganti Caravelle lama, bedanya dengan versi lama, sasis sudah tidak pakai comersial car lagi,” Ujarnya.

Ia menambahkan bahwa produk tersebt akan diimpor langsung dari produsen di Jerman dan akan menawarkan dua buah varian whellbase yaitu long and short sama seperti yang ada pada generasi lama.

separator

Sementara itu, untuk fitur-fitur yang disematkan Caravelle generasi keenam ini juga akan membawa pilihan mode setting dengan suspensi seperti VW Golt GTi.

Lalu, wiraniaga tersebut kemudian menuturkan bahwa Caravelle T6 ini akan meluncur dalam waktu dekat kemungkinan pada ajang IIMS mnedatang.

Bukan hanya fitur saja yang akan menggoda pada Caravelle generasi enam ini. Namun, salah satu yang mebuatnya lebih menggiurkan adalah pada bagian mesin telah menggunakan mesin bensin berkapasitas 2.0 liter turbo yang sama seperti pada Volkswagen GTi. Di mana mesin tersebut nantinya akan sanggup menyemburkan tenaga sebesar 201 hp. Hal itu diaungkapkan langsung oleh Public Relatioan and Marketing VW Indonesia, Rony Syarif.

Dengan pengumuman tersebut, tentunya masyarakat yang sudah mendambakan mobil mewah Caravelle T6 Generation Six ini akan segera bisa memiliki mobil impian dengan teknologi canggih dan harga yang tentu saja sebanding. Nantikan saja kehadirannya di ajang IIMS 2016! Baca juga TAM Menargetkan Penjualan Mobil Toyota Rush Sebanyak 1.800 Unit dan Tak Lama Lagi Honda Freed Generasi Terbaru Bakal Diluncurkan

Top