Wow, All New Pajero Sport Laris Manis Bak Kacang Goreng!!

Jabodetabek Merupakan Wilayah dengan Penjualan All New Pajero Sport Terbanyak  – Baru saja diluncurkan, tampaknya All New Pajero Sport 2016 mendapat tanggapan positif dari konsumen di Indonesia. Pasalnya, distributor resmi kendaraan Mitsubishi tersebut yang berada di Indonesia yaitu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) telah menerima pesanan hingga 4.182 unit.

Jabodetabek Merupakan Wilayah dengan Penjualan All New Pajero Sport Terbanyak dengan Varian Dakar 4X4 AT

“Sampai dengan 24 Februari 2016, All New Pajero Sport sudah dipesan sampai 4.182 unit,” ungkap Kepala Penjualan Grup MMC KTB, Imam Choeru Cahya di Jakarta. Imam juga menjelaskan bahwa dari total pesanan yang dilakukan tersebut, sebagian sudah mulai didistribusikan kepada konsumen semenjak pertengahan bulan Februari 2016 ini. Selain itu, KTB juga sudah mengirimkan unit-unit All New Pajero Sport ke jaringan diler penjualan.

Berdasarkan data dari keseluruhan penjualan, wilayah Jabodetabek merupakan wilayah dimana jumlah pemesan paling banyak. Semenjak diluncurkan akhir bulan Januari lalu, jumlah pemesanan atau inden untuk wilayah Jabodetabek sudah mencapai 1.800 sedangkan untuk nasional 4.131 unit. Sedangkan posisi kedua pemesan terbanyak diduduki oleh wilayah Sumatera yang diikuti oleh kota-kota besar di Jawa.

All New Pajero Sport memang memiliki keunggulan banyak dibandingkan generasi sebelumnya, sehingga mobil sport tersebut sangat diminati oleh banyak konsumen. Selain itu, All New Pajero Sport juga dikenal sangat value for money dan merupakan jenis kendaraan SUV terbesar di kelasnya. Desain eksterior dengan konsep dynamic shield, performa berkendara terbaik, kabin interior yang nyaman dan mewah dengan high floor console dan fitur dengan inovasi terbaru membuat mobil sport tersebut menjadi unggulan di kelasnya.

Dari 4 varian Pajero Sport yang meliputi Dakar 4X4 AT, Dakar 4X2 AT, Exceed 4X2 AT dan GLX 4X4 MT. Ada sebanyak 80% pemesan yang memilih varian Dakar 4×2 AT sebagai pilihan favorit, dan kemudian disusul dengan varian Dakar 4×4 AT sebanyak 13%, sedangkan sisanya adalah Exceed dan GLX 4×4. Dan untuk warna yang paling banyak dipilih adalah warna hitam dan warna putih.

 

 

 

Top