Toyota Limo Bekas Taksi, Masih Favorit di Pasaran

Toyota Limo Bekas Taksi Masih Laris Manis di Pasaran – Meskipun saat ini sudah ada produk mobil baru bersegmen Low Cost Green Car (LCGC) yang menawarkan harga kompetitif, namun animo masyarakat terhadap mobil bekas juga tak lantas surut. Hal ini dikarenakan membeli mobil bekas bisa menjadi solusi yang paling pas bagi konsumen yang benar-benar memiliki budget minim. Adapun salah satu produk mobil yang masih moncer di pasaran mobil bekas saat ini adalah mobil eks taksi.

Toyota Limo Bekas Taksi, Masih Favorit di Pasaran

Kendati mobil eks taksi rata-rata memiliki jarak tempuh yang lebih banyak, tetapi tetap saja banyak masyarakat yang mengincar mobil bekas taksi sebagai pilihan kendaraan pribadi. Sejauh ini, mobil bekas taksi yang paling banyak diburu masyarakat adalah Toyota Limo. Dimana diungkapkan oleh wiraniaga mobil bekas taksi di pool Blue Bird, peminat Toyota Limo masih cukup banyak.

Biasanya, perusahaan taksi seperti Blue Bird, memang selalu mengupgrade armadanya setiap periode lima tahun. Sementara untuk kendaraan yang sudah melewati masa lima tahun akan dijual untuk umum. Mengingat kendaraan tersebut pernah digunakan sebagai armada taksi, umumnya mobil tersebut bakal dilego dengan harga cukup murah.

“Limo yang dijual Blue Bird sudah direkondisi pada bagian eksterior, interior, berikut mesin. Biasanya walaupun yang mau beli tidak mengerti mobil, saya kasih list apa saja yang harus dicek. Mulai dari mesin, kabin, sampai kaki-kaki,” ujar seorang sumber penjual Limo, dilansir dari laman Viva.co.id, hari Senin (29/2).

Wiraniaga tersebut juga mengatakan jika Toyota Limo eks taksi yang dilego, bisa langsung digunakan sebagai kendaraan pribadi oleh konsumen. Bahkan untuk konsumen yang memiliki dana terbatas, bisa juga membelinya secara kredit.

“Kalau mau tahu berapa pastinya bayar sebulan, nanti langsung dibicarakan dengan pihak finance. Blue Bird tidak menentukan,” tambahnya kemudian.

Lantas berapa kisaran harga Toyota Limo sat ini di pasaran? Ternyata saat ini nilai jual Toyota Limo di pasaran masih menyentuh angka Rp 70 jutaan, dimana mayoritas Toyota Limo produksi tahun 2009 dijual dengan harga Rp 70 jutaan. Sementara untuk model yang lebih baru yaitu Toyota Limo produksi tahun 2010 dibanderol dengan harga sekitar Rp 78 jutaan. Baca juga Jabodetabek Merupakan Wilayah dengan Penjualan All New Pajero Sport Terbanyak dan Di Malaysia, Outlander Facelift Gendong Mesin MIVEC.

Top