Ini Dia Penampakan Sosok Suzuki Vitara Versi Indonesia!

Wajah Suzuki Vitara yang Akan Masuk Indonesia Kembali Diperlihatkan – Kendaraan kelas medium Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru Suzuki Vitara yang menurut informasi aan segera mengaspal di Indonesia tahun ini, rupanya kembali dipajang pada pameran Geneva Motor Show 2016. Ajang yang tengah berlangsung saat ini, memperlihatkan sosok utuh dari SUV Suzuki Vitara tanpa selubung. Meski hal ini bukanlah penampakan pertama kalinya, namun cukup bermanfaat bagi masyarakat Indonesia yang belum sempat melihat sosoknya secara langsung sebagai gambaran.

wajah-suzuki-vitara-yang-akan-masuk-indonesia-kembali-diperlihatkan

Untuk konsep desain pada SUV medium ini, masih sama seperti yang sebelumnya mas Sena sampaikan pada beberapa waktu lalu. Diantaranya adalah penempatan grille unik yang membentuk U dengan diapit dua buah lampu LED. Bagian bawah bumper telah dilengkapi dengan foglamp yang juga diselaraskan dengan lampu LED berbentuk vertikal yang memiliki fungsi sebagai DRL.

Advertisement

Dari informasi yang dilansir melalui halaman news.okezone, Rabu (02/03/2016) Indianautosblog menuliskan bahwa untuk bagian interior, telah diberikan jok berbahan kulit suede. Bahan tersebut tentu akan memberi kenyamanan pada seluruh penumpang di dalam mobil. Kenyaman maksimal tersebut, akan semakin lengkap dnegan adanya sistem entertanment atau hiburan berupa gadget linkage yang terdukung oleh Carplay pada sistem audionya.

Untuk sistem permesinan, Suzuki Vitara versi Indoensia ini menggendong mesin berkapasitas 1.4 liter boosterjet direct injection, turbocharged, yang akan sanggup menghasilkan tenaga mencapai 140 hp dengan torsi 220 nm. Seluruh tenaga tersebut, akan dialirkan pada transmisi manual dan otomatis enam percepatan pada sistem penggerak empat roda (AWD).

Selain itu, Suzuki juga menyematkan teknologi canggih berupa fitur keselamatan RBS (Radar Broke Support) yang mana sistem keselamatan tersebut merupakan pengereman darurat secara otomatis. Terdapat pula teknologi adaptive cruise control.

Secara garis besar, penampakan sosok utuh Suzuki Indoensia sama persis dengan yang sebelumnya telah diedarkan melalui foto-foto dari berbagai media.

Kembali kami ingatkan, bahwa PT Szuki Indomobil Sale (SIS) akan segera meluncurkan Suzuki Vitara di pasar Indonesia untuk periode akhir tahun ini.

Jadi, bagi Anda yang menginginkan kendaraan SUV medium ini masih memiliki waktu hingga beberapa bulan ke depan untuk mempersiapkan biaya untuk menebusnya. Baca juga Tata Xenon Perkenalkan Pikap Kabin Ganda Untuk Kendaraan Komersial dan Lexus GS Baru Hadir dengan Perubahan Mesin Turbo

Top