Edisi Spesial Suzuki Swift Tampil Begitu Memesona

Kehadiran Suzuki Swift Edisi Spesial di Geneva Motor Show 2016 Menggoda Pengunjung – Ajang Geneva Motor Show 2016 yang saat ini tengah berlangsung, kedatangan produk-produk terbaru dari berbagai produsen kendaraan. Selain menghadirkan Vitara, Suzuki juga mendatangkan edisi spesial dari Suzuki Swift.

kehadiran-suzuki-swift-edisi-spesial-di-geneva-motor-show-2016-menggoda-pengunjung

Sesuai namanya yang membawa embel-embel edisi spesial, tentu saja Suzuki Swift siap membuat kagum seluruh pengunjung yang hadir. Pesonanya seolah membuat siapapun yang melihat tertarik untuk mendekati hatchback ini.

Untuk edisi spesial ini, Suzuki Swift terbalut dalam busana menarik yang mengusung fitur baru. Sayangnya, Szuki Swift edisi spesial ini hanya dipasarkan untuk pasar lokal Swiss saja.

Sebagai edisi spesial, tentu saja Suzuki menyematkan sesuatu yang berbeda dari Swift versi standar. Kali ini Suzuki Switf mengusung pelek berwarna hitam 16 inci, yang dilengkapi lampu senja bereknologi LED, lampu kabut serta tak lupa dnegan cruise control. Untuk memberi keamanan maksimal, Suzuki juga melengkapi mobil edisi spesial ini dengan remote control yang berfungsi untuk mengunci semua pintu.

Bodinya yang sudah begitu elegan semakin menawan dengan baluan berwarna cokelat keemasan. Sentuhan warna keemasan tersebut juga yang emnjadi kesan semakin mewah pada Suzuki Swift edisi spesial ini.

Advertisement

Bagian lain juga tak kalah canggih, untuk kaca bagian belakang jga depan telah disetting agar bisa naik dan turun secara elektrik, lengkap dengan heated door mirrors, koneksi USB untuk audio juga memiliki layar multifungsi. Kursi bagian depan juga telah mendapatkan fitur pemanas yang akan menciptakan kenyamanan maksimal.

Berbeda dengan versi standar, untuk edisi spesial Suzuki Swift membawa lingkar kemudi yang berlapis kulit, sistem navigasi, pembungkus jok yang cukup elegan juga dengan hands-free speakerphone.

Untuk dimensinya sendiri, Suzuki Swift edisi spesial mengusung panjang 3.850 milimeter, lebar 1.695 milimeter dan tingginya 1.500 milimeter. Sedangkan untuk wheelbase diberikan 2.430 milimeter. Kendaraan ini juga menawarkan ruang bagasi yang cukup luas mencapai 528 liter.

Meski begitu, fitr-fitur standar seperti pada Suzuki Swift yang biasa tetap disematkan. Misalnya seperti ABS, ESP, juga engine immobilizer elektronik yang dapat melindungi mobil darei pencurian. Beberapa jenis airbag juga disematkan pada kendaraan edisi spesial besutan Jepang ini. Baca juga Wajah Suzuki Vitara yang Akan Masuk Indonesia Kembali Diperlihatkan dan Lexus Patenkan Nama 3 SUV Terbarunya dengan UX Series

Top