Honda Kepakkan Sayap Lagi, Perluas Jaringan di Indonesia

Diler Resmi Honda Bertambah Satu Lagi di Bekasi – Honda Prima Harapan Indah adalah nama diler resmi Honda yang terbaru. Beberapa waktu lalu memang telah sempat diinformasikan bahwa Honda tengah mempersiapkan diler terbarunya dan kali ini, diler tersebut telah diresmikan.

diler-resmi-honda-bertambah-satu-lagi-di-bekasi

Honda sendiri merupakan produsen kendaraan asal Jepang yang memiliki diler resmi terbanyak di Indonesia. Bersama kehadiran Honda Prima Harapan Indah tersebut, total diler resmi pabrikan asal Jepang ini di Indonesia tercatat 116 untuk seluruh Indonesia dan 36 diler berada di Jabodetabek.

Untuk Honda Prima Harapan Indah sendiri, berlokasi di Commercial Park 1 Kavling 9G, Jl. Harapan Indah Boulevard Medan Satria, Bekasi. Diler tersebut memiliki uas sekitar5.000 meter persegi dan memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual yang meliputi servis, sales, dan juga spareparts. Untuk eksteriornya sendiri, masih khas ala Honda. Begitu informasi yang dilansir pada halaman KompasOtomotif, Rabu (02/03/2016).

Pada bangunan tersebt, terdapat showroom seluas 620 meter persegi yang didisain dengan nyaman juga modern. Pada showroom ini akan ditampilkan beberapa deretan produk terbaru Honda. Tak hanya itu, diler juga dilengkapi dengan failitas penunjang kenyamanan konsumen diantaranya adalah ruang tunggu yang lengkap denan TV, kemudian zona privasi, mushola, ruang anak, food corner, zone internet, area bermain anak, hingga ruang merokok dan berbagai fasilitas lainnya.

separator

Sementara itu, untuk memberi layanan purna jual, Honda Prima Harapan Indah jga menyediakan fasilitas servis yang lengkap dengan bay general repair, tiga bay periodical maintenance, lima bay quick service, satu bay wheel alighment (spooring) dan satu bay final inspection serta lima washing bay.

Sebetulnya untuk Honda Prima Harapan Indah masih sama dengan diler-diler resmi Honda yang lainnya. Dar segi fasilitas juga kelengkapan yang ada.

Sebagai informasi, Honda Prima Harapan Indah ini merupakan diler ketiga yang diresmikan memasuki tahun 2016 ini. Sebelumnya Honda meluaskan jaringannya dengan Honda Plaza Tuban dan Honda Mitra Gresik.

Secara keseluruhan, saat ini Honda memiliki 154 diler resmi dan sub diller 3S untuk seluruh wilayah Indonesia. Baca juga Ikuti Jejak Mitsubishi, Honda Rilis Pesawat Jet Ringan dan Servis Berkala Motor Honda Kini Bisa Dilakukan di Rumah

Top