Mobil Konsep Honda Jazz Keenlight Unjuk Gigi Pada Ajang Geneva Motor Show 2016!!

Honda Memperkenalkan Jazz Keenlight di Geneva Motor Show 2016 – Ajang Geneva Motor Show 2016 memang selalu menjadi ajang yang ditunggu-tunggu bagi pecinta otomotif maupun perusahaan otomotif itu sendiri. Salah satu perusahaan yang akan ikut serta meramaikan adalah Honda. Rencananta Honda akan memperkenalkan berbagai produk baru serta mobil konsep mereka.

Honda Memperkenalkan Jazz Keenlight di Geneva Motor Show 2016

Produk baru yang akan diperkenalkan Honda diantaranya adalah Honda Jazz Keenlight. Mobil ini sengaja diperkenalkan di ajang Geneva Auto Show 2016 dengan tampilan yang lebih menggoda dan manis. Honda Jazz Keenlight Concept ini akan ditampilkan dengan elemen desain khusus serta aksesoris dengan warna coklat keemasan atau yang biasa disesbut dengan keenlight. Kehadiran Honda Jazz Keenlight ini menunjukkan bahwa Honda benar-benar mengerluarkan Honda Jazz yang nyaman dipersonalisasi.

Honda juga menghadirkan berbagai tambahan aksesoris pada bagian interior maupun eksterior mobil Honda Jazz Keenlight ini. Pada bagian interiornya, Honda memberikan aksen Keenlight di beberapa bagian. Diantaranya pada bagian lingkar roda kemudi, dashboard, dan pintu. Sebagai pelengkap dari bagian eksteriornya, Honda juga menghadirkan jok yang dilapisi dengan kulit dan karpet kastem juga.

Sedangkan pada bagian eksteriornya, mobil konsep Honda Jazz Keenlight ini hadir dengan warna hitam yang dipercantik olesan warna tembaga pada grille, spoiler atap, cover kaca spion, dan lampu belakang. Pada bagian kaki-kakinya juga dilengkapi dengan pelek 15 inci yang ditampilkan dengan perpaduan warna hitam dan tembaga.

Honda juga menjelaskan bahwa konsep yang akan ditampilkan tersebut merupakan salah satu contoh personalisasi yang bisa dilakukan pada mobil Honda Jazz. Meskipun sampai saat ini belum ada kepastian mengenai produksi dari Honda Jazz Kenlight tersebut. Tetapi kemungkianan penjualannya akan dilakukan secara khusus sebagai edisi spesial dari Honda Jazz. Selain itu, Honda juga berharap bahwa kehadiran mobil konsep Honda Jazz Kenlight ini bisa memberikan rasa ketertarikan konsumen untuk memiliki mobil hatchback asal Jepang tersebut.

Top