Pengajuan Kredit Motor Kini Bisa Lewat Online

Kini Konsumen Bisa Mengajukan Kredit Motor Lewat Online – Saat ini terdongkraknya penjualan kendaraan bermotor di Indonesia tak lepas dari layanan kredit yang disediakan oleh pihak leasing. Syarat yang mudah serta uang muka rendah, tentu cukup menggiurkan bagi konsumen yang menginginkan memiliki motor baru namun dengan budget yang pas-pasan.

Pengajuan Kredit Motor Kini Bisa Lewat Online

Kini berbagai layanan kredit motor terus diluncurkan oleh pihak leasing untuk meningkatkan kemudahan bagi masyarakat sekaligus menambah pangsa pasarnya. Seperti yang dilakukan oleh PT Federal International Finance atau FIF Group yang baru saja merilis aplikasi terbaru yang bernama FIFGroup Mobile Customer. Layanan ini menurut Presiden and CEO FIFGROUP, Suhartono, merupakan upaya peningkatan pelayanan bagi konsumennya di Indonesia. Selain itu FIF juga menganggap perkembangan era digital dan komunikasi yang kian meluas, harus dibarengi dengan layanan prima dan juga cepat.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen kami sehingga dapat selalu mengetahui informasi terbaru dari FIFGROUP dan mudah mengajukan kredit secara online,” ujar Suhartono, dilansir dari laman Viva.co.id, hari Kamis (3/3).

Menariknya lagi lewat aplikasi terbaru ini, konsumen juga bisa mengajukan kredit sepeda motor namun hanya untuk merk Honda secara online. Hal ini bisa dilakukan melalui aplikasi yang telah disediakan pihak leaasing FIF melalui aplikasi FIFGroup Mobil Customer.

“Konsumen dapat dengan mudah mengajukan kredit saat ini. Tentu aplikasi yang kami berikan ini untuk memudahkan konsumen Indonesia untuk mendapatkan motor yang diinginkan,” tambah Corporate Communication PT Federal International Finance (FIF), Arif Reza Fahlepi.

Aplikasi ini juga meyajikan neragam hadiah menarik mulai dari voucher belanja, hadiah gadget, dan banyak lagi kejutan lainnya hanya dengan menukarkan poin yang terakumulasi dari aktivitas pengguna di aplikasi setiap harinya.

Nah, pengen tahu cara mengajukan kredit motor secara online lewat aplikasi FIFGroup Mobile Customer? Berikut ini cara-caranya :

  1. Konsumen harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi dan melakukan aktivasi. Aktivasi dilakukan dengan menekan menu “User Baru”.
  2.  Lalu muncul halaman baru dan tekan menu “Halo FIF” untuk menghubungi operator caranya ketik kode area dan hubungi 1500343
  3. Akan lebih baik bila aktivasi dilakukan pada jam kerja.
  4. Setelah berhasil aktivasi dan masuk ke aplikasi, cari menu “Permohonan Kredit”.
  5. Setelah muncul halaman “Permohonan Kredit”, pengguna aplikasi tinggal mengisi kolom-kolom yang dibutuhkan dalam form.
  6. Setelah proses tersebut sudah dilewati, pihak Admin FIFGroup akan menghubungi dalam waktu 1×24 jam di hari kerja.

Baca juga New Honda CBR1000RR Fireblade Dikabarkan Launching Tahun Depan dan Penjualan Motor Bekas Tahun Ini Diprediksi Menurun Signifikan.

Top