Chevrolet Tambah Satu Diler Baru di Bintaro

Kini Chevrolet Bintaro Punya 30 Service Stall – PT General Motors (GM) Indonesia kini telah menambah jaringannya dengan membuka diler baru. Diler resmi terbaru ini berkawasan di Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Rupanya, Chevrolet Bintaro yang dioperasikan oleh Auto Kencana Putera Bintaro tersebut memang emnjadi salah satu yang terbesar yang pernah dimiliki oleh Chevrolet Indonesia.

kini-chevrolet-bintaro-punya-30-service-stall

Gerai Bintao tersebut, telah dibangun di atas tanah seluas 2.392 meter persegi. Sementara itu, untuk diler AK Putera memiliki luas bangunan sebesar 4.871 meter persegi dengan empat lantai. Pada bangunan tersebut, area servis berada di lantai dua dan tiga. Untuk area servis sendiri telah memiliki sebanyak 30 buah stall.

Advertisement

Presiden Director dari GM Indonesia mengungkapkan bahwa area Bintaro dinilai sebagai lokasi yang cukup strategis. Selain itu, berdasarkan survei Bintaro juga merupakan salah satu wilayah dnegan populasi Chevrolet yang cukup banyak. Oleh karena itu, dengan membangun diler di Bintaro, maka akan mempermudah konsumen dalam melakukan pembelian dan juga pelayanan purna jual pada diler terbarunya itu.

Kemudian, pihak AK Putera juga menyatakan bahwa mereka telah lama melakukan investasi kepada Chevrolet. Chevrolet sendiri merupakan salah satu merek yang masuk 4 besar secara global. Hal ini menjadi alasan bagi mereka untuk membangun diler barunya di daerah Bintaro.

Dalam peresmian diler barunya itu, Chevrolet AK Putera Bintaro juga menawarkan berbagai macam promo khusus seperti gratis oli 1 liter, diskon 25 persen jasa juga suku cadang. Selain itu ada juga gratis service check-up. Penawaran tersebut akan dimulai pada tanggal 1 Februari hingga 31 Maret 2016. Yang lebih menarik, untuk konsumen yang tergabung dalam komunitas Chevrolet juga akan mendapatkan diskon 10 persen untuk layanan servis secara berkala.

Ruapanya, selain menyediakan tempat pelayanan yang nyaman dan lokasinya strategis, tentu saja selain lebih mudah dijangkau pelayanan juga lebih maksimal dengan berbagai fasilitas yang ada.

Tentu saja, promo-promo tersebut juga akan membuat konsumen semakin tertarik dengan serangkaian diskon dan juga penawaran servis yang lebih menggiurkan bagi para penggemar Chevrolet. Baca juga Diler Resmi Honda Bertambah Satu Lagi di Bekasi dan Chevrolet Indonesia Masih Punya Dua Model Baru Untuk 2016

Top