Menjelang Peluncuran Generasi Kedua, Toyota India Suntik Mati Generasi Pertama Innova

Persiapan Menjelang Kehadiran Innova Generasi Kedua, Toyota Mulai Suntik Mati Generasi Pertama – Beberapa waktu ke depan, Toyota India tengah mempersiapkan peluncuran dari Innova generasi keduanya. Peluncuran generasi terbaru All New Toyota Innova tersebut diperkirakan bakal segera digelar pada pertengahan tahun 2016 ini di India. Terkait akan segera dilakukan peluncuran generasi kedua, Toyota juga mengumumkan akan memulai proses suntik mati terhadap Toyota Innova generasi pertama.

persiapan-menjelang-kehadiran-innova-generasi-kedua-toyota-mulai-suntik-mati-generasi-pertama

Seperti diketahui, generasi pertama Innova telah meluncur pertama kali di India pada tahun 2005 silam. Kehadiran Innova masa itu juga cukup disambut antusias oleh konsumen. Kendaraan jenis MPV dan city car memang cukup menjadi yang paling favorit di negara Bollywood tersebut, sehingga tak heran apabila Toyota Innova berhasil menjadi primadona untuk penjualan di sana.

Advertisement

Berdasarkan infomasi Motoboeam yang dilansir dari halaman Okezone, Senin (14/03/2016) tertulis bahwa Toyota telah beberapa kali melakukan penyegaran atau pembaruan pada Innova sejak kelahiran generasi pertamanya. Jadi, memang meskipun diperkenalkan sejak tahun 2005 lalu, kendaraan ini tetap update terhadap teknologi dan fitur terbaru untuk setiap penyegaran yang dilakukan. Pantas saja Toyota Innove tetap memiliki penggemar dari tahun ke tahun hingga akan dilakukan peluncuran generasi berikutnya.

Saat ini, Toyota tengah mempersiapkan peluncuran dari generasi keduanya. Mobil tersebut bakal diproduksi oleh pabrikan Karnataka, India.

Sebelumnya, Toyota telah memperkenalkan All New Innova pada ajang Auto Expo yang digelar pada tanggal 5-9 Februari 2016 di New Delhi. Namun, masih belum diketahui nantinya Toyota akan menghadirkan All New Innova versi India dengan spesifikasi dan model yang sama atau tidak antara yang diperkenalkan dengan produksinya.

Seperti diketahui dari model yang diperkenalkan, Toyota Innova generasi terbaru memang masih memiliki bentuk khas ala Toyota Innova. Hanya saja, memang untuk generasi kedua didesain dengan model juga teknologi yang lebih modern. Tak hanya itu saja, Toyota juga meawarkan panel instrumen kabin yang lebih mewah. Hal ini seperti pada sentuhan pemilihan warna yang didominasi warna krem sehingga semakin menampilkan sisi estetika yang lebih maksimal dan berkelas.

Untuk itu, bersiaplah untuk transisi dari Toyota Innova generasi pertama ke Innova generasi kedua! Baca juga All New Kijang Innova Bakal Hadir di Auto Expo 2016 di Delhi dan Belum Ada Diskon, Toyota Tetap Tawarkan Keuntungan Menggiurkan Bagi Pembeli All New Innova

Top