Dealer Mitsubisi Fuso Siap Beroperasi di Sidoarjo

Mitsubisi Resmikan Dealer Fuso di Sidoarjo untuk Meningkatkan Perekonomian Daerah – Tampaknya upaya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk melakukan perluasan jaringan terus diusahakan demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah. Hal ini terlihat dari diresmikannya dealer PT Mayangsari Berlians Motors yang berada di Sidoarjo sebagai salah satu jaringan resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso.

Mitsubisi Resmikan Dealer Fuso di Sidoarjo untuk Meningkatkan Perekonomian Daerah

Dalam peresmian tersebut dihadiri oleh Duljatmono selaku Director of MFTBC Marketing Division PT KTB dan Suhardi Chandra selaku President Director PT Mayangsari Berlian Motors. Kedua tokoh penting ini sepakat bahwa peresmian dealer di wilayah Sidoarjo merupakan program pengembangan jaringan yang bertujuan untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan produk dan layanan dari Mitsubishi Fuso.

“Kami mendukung pertumbuhan ekonomi daerah melalui penyediaan kendaraan niaga. Usaha ini ditujukan agar masyarakat semakin mudah mendapatkan akses, sehingga pertumbuhan daerah semakin maju,” tutur Duljatmono. Selain itu Suhardi Chandra juga menambahkan, “Peresmian dealer ini merupakan perwujudan program kerja kami sebagai customer’s business colsultant, di mana kami berkomitmen untuk hadir sebagai rekan dalam memberikan solusi konsumen, serta zero down time,” kata Suhardi.

Dealer Mayangsari Berlian Motors ini merupakan dealer Mitsubishi ke-245 yang dibangun dan beralamatkan di Jl. Raya Taman No.48C kabupaten Sidoarjo. Dan kabupaten Sidoarjo inilah yang nantinya akan menjadi salah satu kabupaten penyangga utama untuk Kota Surabaya di Jawa Timur karena letakknya yang strategis berbatasan langsung dengan Surabaya serta selalu dilewati oleh arus transportasi ke daerah-daerah lain di Jawa Timur. Apalagi wilayah Jwa Timur menjadi salah satu pasar terbesar bagi Mitsubishi Fuso dengan perolehan sebesar 46,4 persen.

Produk yang akan dijual di dealer Mayangsari Berlian Motors ini diantaranya adalah kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di kelas light commercial vehicle (L300), light dutyruck (Colt Diesel), dan medium duty truck (Fuso). Produk-produk tersebut nantinya diharapkan akan menyokong aktivitas serta UKM yang dapat meningkatkan perekonomian daerah khususnya di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya.

 

 

Top