Tiga Chapter “Innova Community” Lakukan Touring Serentak di Tiga Kota!!

Innova Community Melakukan Touring dengan Tujuan Positif – Baru-baru ini, Innova Community (IC) melakukan serangkaian touring serentak di tiga tempat yang berbeda. Innova Community itu sendiri merupakan wadah bagi pecinta dan pengguna Toyota Kijang Innova di seluruh Indonesia yang saat ini beranggotakan lebih dari 1.400 member. Innova Community juga telah berdiri sejak 23 Juli 2006.

Innova Community Melakukan Touring dengan Tujuan Positif

Jika selama ini anggapan masyarakat sering mengira bahwa kegiatan yang dilakukan sebuah komunitas hanya sebagai ajang pamer kendaraan bahkan pamer arogansi saat sedang konvoi, maka Innova Community ini mencoba menepis anggapan tersebut dengan melakukan touring serentak di tiga wilayah berbeda agar bisa mendekatkan diri ke masyarakat.

Dalam keterangannya, Innova Community menerangkan bahwa perjalanan dilakukan pada 9 Maret 2016 yang lalu di tiga tempat berbeda seklaigus dengan tiga chapter yaitu Jabotabek-Bandung, Semarang dan sekitarnya (Semawis), serta Jawa Timur. Masing-masing chapter memiliki misi yang berbeda dan semua aktivitas didukung oleh dealer Toyota di daerah masing-masing.

Program yang dihadirkan dalam touring Innova Community ini sangat positif, salah satunya adalah melanjutkan program “Go Green” yang sudah pernah dilakukan sebelumnya pada tahun 2015 dengan menanam pohon di lereng Gunung Merapi, Yogyakarta. Dan dilanjutkan oleh chapter Jabotabek-Bandung dengan melakukan perjalanan ke Jawa Barat untuk menyebar 5.000 benih ikan sebagai wujud bakti sosial di Waduk Jatiluhur, Purwakarta.

separator

Selanjutnya adalah touring ke Bandungan, Jawa Tengah. Di sana acara dilakukan secara kekeluargaan sekaligus perayaan ulang tahun pertama chapter Semawis dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud dari rasa syukur. Touring kali ini diikuti oleh 17 mobil dari Innova Community dan 1 rescue car dari Nasmoco Gombel – Semarang dengan tetap menjaga safety driving dan menggunakan Rakom untuk koordinasi sehingga Konvoy berjalan dengan baik dan zero accident.

Dan terakhir adalah touring menuju Madura yang dilakukan oleh chapter Jawa Timur. Kegiatan yang dilakukan di sana adalah dengan mengunjungi anggota yang tinggal di Pamekasan sekaligus menggelar pertemuan pengurus untuk membahas touring lanjutan ke Situbondo yang rencananya dilakukan bulan depan.

 

Top