Honda Kembali Luncurkan CB Type II

Honda Kembali Meluncurkan Tipe CB II Yang Lebih Cafe Racer – Honda kembali menunjukan produk barunya dengan konsep Honda CB 1100 dalam rancangan dan tampilan yang lebih baru. Kali ini, Honda akan meluncurkan CB Type II yang memiliki tampilan yang lebih “cafe racer” pada acara Osaka Motorcyle Show.

honda-kembali-luncurkan-cb-type-ii

Dikutip Visordown, pada Selasa (22/3/2016), konsep dari Honda CB Type II ini didasarkan pada rancangan CB yang dipamerkan pada gelaran acara di Tokyo Motor Show tahun lalu. Dengan kata lain, dapur pacu dari motor ini kan menggunakan dan memaksimalkan mesin yang sama dengan konsep Honda CB 1100. Sebuah konsep baru yang mengarah pada konsep desain untuk motor-motor CB series.

Tampilan desain lampu depan LED baru, dengan bentuk tangkinya yang baru pula menjadikan tampilan retro nampak jelas pada motor ini. Apalagi, dalam segi mesin dan desain, ditambah dengan menawarkan mesin dengan 4 silinder 1.140 cc dan 1284 cc dan gaya desain velg Alloy 17 inci serta garpu khusus berwarna emas. Lebih menampilkan kesan mewah nan elegan. Kemudian, sistem pengereman menggunakan sistem rem Bremo dan peredam kejut berupa remote-resorvoir dari Ohlins. Desain atau rancangan dari motor CB Type II ini telah diperbarui dengan gaya jok tunggal dan buntut/ekor yang didesain ala cafe racer. Sehingga, semakin memperlihatkankesan retronya. Ditambah pula dengan kaca spion yang diletakkan di ujung stang. Baca juga Setelah Dimodifikasi, Tampang Honda PCX Memukau dan Spesifikasi Dan Harga Honda CBR 500R

Top