Spesifikasi dan Harga Datsun GO+ – Datsun GO Plus Desember 2016

Spesifikasi dan Harga Datsun GO+ – Datsun Go Plus – Hanya butuh satu tahun bagi Datsun setelah vakum berpuluh-puluh tahun untuk kembali menancapkan prestasi gemilangnya di pasar otomotif Tanah Air. Nyaris tiga dekade, Datsun mati suri di pasar Indonesia hingga kemudian pada tahun 2012 memutuskan untuk comeback. Kehadiran pabrikan yang masih berada di bawah bendera Nissan Motor itu turut meramaikan tren LCGC di Indonesia lewat dua unit mobil terbaru sekaligus, yaitu Datsun GO+ (Plus) dan Datsun GO Panca atau yang lebih dikenal dengan GO hatchback. Setelah satu tahun diluncurkan, salah satu LCGC yang juga menjadi ujung tombak penjualan Datsun Indonesia, yakni Datsun GO+, berhasil mencatatkan penjualan positif dengan angka lebih dari 100.000 unit secara global hanya dalam kurun 1 tahun saja. Hal yang mendasari penjualan Datsun GO Plus cukup moncer baik di dalam negeri ataupun di luar negeri karena meskipun menyasar segmentasi LCGC atau low MPV, namun mobil ini menawarkan kabin lapang layaknya MPV kelas menengah. Strategi yang dilakukan Datsun memang cukup cerdik. Berkat strateginya tersebut, bisa dibilang Datsun GO+ adalah pelopor LCGC bersegmen small MPV tiga baris. Meskipun secara teknis Datsun GO Plus ini masih mengusung basis yang sama dengan LCGC berjenis hatchback, namun dengan kabin lebih luas tentu akan memberikan sensasi berkendara lebih lega.

datsun go+

Datsun GO+

Pertama kali hadir, Datsun GO+ menjadi satu-satunya LCGC yang menawarkan kabin setara dengan small MPV di mana pada saat itu LCGC didominasi oleh hatchback berkonsep city car. Banyak diragukan karena kemampuannya belum teruji betul, akhirnya Datsun GO Plus justru cepat meraih popularitas di dalam negeri berkat nama besar Nissan dan kehandalan mobil yang cukup menjanjikan. Kedatangan Datsun GO+ sendiri di Indonesia memberikan alternatif yang pas untuk keluarga kecil yang menginginkan mobil keluarga dengan harga kompetitif. Berbekal spesifikasi mesin 1.2L yang menjamin performa bertenaga dan tetap irit konsumsi bahan bakar, varian LCGC tiga baris ini juga merupakan tipe mobil yang mudah dalam hal perawatan. Selain itu, desain Datsun GO+ yang simple dan minimalis juga membuat mobil ini cepat disukai konsumen. Sedangkan untuk interior sendiri sudah dibuktikan kualitasnya, meskipun fitur interior tak selengkap medium MPV lainnya. Lantas yang menjadi kelebihan selanjutnya dari Datsun GO Plus ini adalah, mobil ini sudah dilengkapi dengan penerapan teknologi terbaru Datsun. Seperti misalnya pedal akselerator elektronik, suspensi poros ganda, drive computer dan speed sensitive electric power steering yang menjamin kenyamanan maksimal untuk pengendara. Tak berhenti sampai di sini saja, ternyata masih banyak kelebihan lain yang ditawarkan dari Datsun GO+ ini. Nah untuk lebih jelasnya, Mas Sena sudah menyiapkan ulasan lengkap mengenai detail spesifikasi dan harga Datsun GO+ pada segmen-segmen berikut ini.

datsun datsun go

Mobil Datsun GO+

Spesifikasi Datsun GO+

Low MPV dengan Desain Bodi Minimalis yang Cocok untuk Keluarga Indonesia

Secara kasat mata, desain eksterior dari spesifikasi Datsun GO+ ini tak jauh berbeda dengan Datsun GO Panca yang merupakan jenis hatchback. Namun untuk tipe mobil keluarga yang satu ini dibuat lebih panjang dengan konsep small MPV. Secara keseluruhannya, garis body hampir mirip dengan Nissan Grand Livina. Namun untuk Datsun GO Plus dirancang lebih kompak. Mobil ini menawarkan desain depan yang bagus lewat penerapan headlamp heksagonal berjenis halogen yang sanggup memberikan penerangan maksimal ketika berkendara di malam hari. Kemudian pada bagian grill depan juga desain hampir sama dengan Datsun GO Panca dengan konsep grull D-Cut berkontur honeycomb dengan bingkai krom untuk memberikan kesan elegan. Lantas pada bagian bumper depan Datsun GO+ juga menampilkan desain berkelas lewat siluet tiga dimensi. Beralih pada body samping, desain mobil ini identik dengan mobil low MPV lainnya yang tanpa banyak garis tajam, namun tetap kelihatan sporty lewat desain kaca menyempit dari depan ke belakang. Lantas untuk bagian buritannya sendiri, Datsun GO+ menawarkan desain dinamis lewat perpaduan body belakang yang dibuat melengkung dengan stoplamp persegi yang kompak mengikuti alur body secara keseluruhan. Desain body belakang juga semakin manis berkat penerapan roof spoiler dan body yang dibuat menjorok ke belakang serta bumper yang dikonsep landai. Umunya desain eksterior dari spesifikasi Datsun GO Plus ini memang cukup modis serta mampu menampilkan aura mobil yang fungsional sebagai kendaraan masa kini.

spesifikasi datsun go+

Spesifikasi Datsun GO+

Desain Interior Minimalis Tetap Berikan Kenyamanan Saat Berkendara

Puas membedah sisi eksterior, saatnya Mas Sena mengulas spesifikasi Datsun GO+ untuk bagian interiornya. Nah untuk bagian interiornya sendiri tak jauh berbeda dengan Datsun GO versi hatchback, di mana kedua mobil ini mengusung material yang sepadan serta desain dashboard yang identik. Mulai dari dashboard yang didominasi warna abu-abu, kemudian panel instrumennya minimalis pada umumnya dan hanya terdapat panel audio standar. Desain dashboard Datsun GO+ sendiri lebih ringkas berkat penempatan tuas persneling yang menyatu pada dashboard depan. Setir kemudi juga sangat mirip dengan Datsun GO Panca di mana tak ada tombol penunjang speedometer atraktif, namun tetap memiliki cluster AC yang dapat diputar. Untuk joknya sendiri, material jok yang ada pada Datsun GO Plus ini cukup baik, dengan aksen mirip jok kulit namun berbeda detailnya. Lantas untuk kabinnya sendiri dirancang lebih lega dibandingkan dengan Datsun GO di mana pada Datsun GO+ ini memiliki kursi ketiga yang bisa dilipat sebagai tambahan bagasi yang sanggup menampung barang bawaan anda hingga maksimal 347 liter (apabila kursi baris ketiga dilipat). Secara keseluruhan, Datsun GO+ menawarkan kabin minimalis namun dijamin memberikan kenyamanan ekstra untuk penumpang berkat penerapan kursi depan terhubung serta ruang kepala yang dirancang lebih lebar. Idealnya, jika melihat spesifikasi Datsun GO Plus pada bagian kabin dan interior, mobil ini sanggup menampung hingga 7 orang penumpang dengan catatan kabin ketiga bisa dihuni oleh dua orang anak-anak dengan tinggi kurang dari 150 cm.

spesifikasi datsun go plus

Spesifikasi Mobil Datsun GO+

Low MPV Tiga Baris dengan Dimensi Kompak Didukung Suspensi Berkualitas

Bergerak pada sektor dimensi, untuk kategori LCGC bisa dibilang spesifikasi Datsun GO+ sudah cukup pas di mana mobil ini dirancang sebagai kendaraan dalam kota atau kendaraan penunjang mobilitas harian. Maka untuk mengakomodasi hal tersebut, pastinya Datsun GO+ dikonsep memiliki dimensi kompak meskipun berkategori small MPV. Desain kompak tersebut bisa kita lihat dari ukurannya yang mencakup panjang body 3.995 mm, lebar mobil 1.635, serta tinggi mobil yang hanya berkisar pada 1.490 mm. Melihat dimensinya, jelas mobil ini asyik untuk diajak bermanuver di jalan raya, apalagi memiliki radius putar cukup rendah, yakni 4,6 m saja. Datsun GO+ juga masih sanggup diajak melesat di jalanan yang kurang rata karena catatan ground clearance-nya cukup tinggi, mencapai 170 mm. Stabilitas mobil ini juga semakin mantap berkat kehadiran teknologi Electronic Power Steering dengan Speed Sensitive, namun hanya untuk Datsun GO Plus tipe T Option dan T Style. Untuk dukungan stabilitas berkendara lainnya, kemampuan mobil ini juga tidak perlu diragukan lagi karena Datsun GO+ sudah dibekali dengan sistem suspensi berporos ganda yang disempurnakan oleh suspensi depan bertipe McPherson Strut dengan per keong, serta suspensi belakang menggunakan Torsion Beam. Untuk mengontrol traksi, Datsun GO+ juga sudah dijejali dengan rem depan berjenis disk berventilasi, serta rem belakang berjenis drum. Sedangkan pada bagian kaki-kakinya, spesifikasi Datsun GO Plus dibekali dengan velg berdiameter 13 inci dibalut ban berukuran 155/70. Dengan spesifikasi di atas, maka bisa dipastikan anda akan menemukan sensasi berkendara yang stabil.

Review Datsun Go+

Review Datsun GO+

Advertisement

Mesin 1.200 cc Hadirkan Performa Bertenaga dan Tetap Irit Konsumsi BBM

Tibalah pada pembahasan pada bagian jantung dapur pacu dari spesifikasi Datsun GO+ ini. Secara teknis, spesifikasi mesin mobil ini memang masih menggunakan basis mesin yang sama dengan saudara kandungnya, yakni Datsun GO Panca hatchback. Kali ini, Datsun GO+ tetap mengandalkan mesin seri HR12DE yang juga masih merupakan platform mesin dari Nissan March. Nama Nissan March sendiri dikenal publik sebagai salah satu city car yang memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang cukup irit, selain tentunya performa mesin yang juga bertenaga. Nah, konsep itu jugalah yang diterapkan pada Datsun GO+ ini. Sama seperti varian GO Panca, mobil ini masih dijejali dengan mesin DOHC 3 silinder yang memiliki kapasitas 1198 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 50 KW pada putaran mesin 6000 rpm dan torsi sebesar 104 NM pada putaran mesin 4000 rpm. Tenaga yang ada pada Datsun GO Plus ini memang sedikit dibawah versi GO Panca. Hal ini karena mobil ini memang memiliki dimensi yang lebih besar. Sementara itu untuk penyaluran bahan bakarnya, mobil ini sudah menggunakan sistem Fuel Injection. Penggunaan sistem pengabutan bahan bakar injeksi tersebut akan membuat Datsun GO+ menjadi lebih irit bahan bakar. Dari beberapa pengujian, mobil ini diklaim sanggup melesat dengan kecepatan maksimum 155 km/jam. Selain itu, sama seperti Datsun GO Panca, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi pedal elektrik untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar serta menjaga umur pemakaian mesin lebih lama. Untuk transmisi penggeraknya sendiri, spesifikasi Datsun GO Plus yang tersedia di pasar Indonesia semuanya masih mengusung transmisi manual 5 percepatan.

Fitur Keselamatan dan Kenyamanan Sesuai Standar

Di segmen terakhir ini, Mas Sena akan membahas spesifikasi Datsun GO+ untuk fitur penunjang keselamatan, keamanan serta kenyamanan. Dimulai dari fitur keselamatan, sama seperti Datsun GO Panca, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur penunjang keselamatan standar seperti Drive-side Airbag plus Pretensioner Seatbelt yang tersedia untuk semua tipe. Seatbelt pada Datsun GO+ pun juga sudah terbagi untuk tiap-tiap kabin. Beralih pada sektor kenyamanan, juga sudah tersedia bermacam fitur penunjang kenyamanan, seperti Drive Computer, Digital Tachometer, Gear Shift Guide, Intelligent Whiping System, serta Parking Sensors yang melengkapi fitur pada Datsun GO Plus tipe T Option dan T Style. Kemudian ada juga fitur Mobile Docking Station yang tersedia untuk tipe T Option dan T Style. Sedangkan fitur multimedianya sendiri terdapat 1 Din Audio with Aux Jack, USB, serta active speakers di mana perbedaannya meliputi JVC Audio System untuk Datsun GO+ tipe T Style dan T Option saja. Sementara MDS Audio juga sudah tersedia untuk semua tipe GO+ yang bertipe low MPV ini. Selain itu, pada semua tipe Datsun GO+ juga sudah disediakan AC manual yang cukup memberikan kesejukan di dalam kabin. Lantas tak lupa pula mobil ini sudah dibekali dengan fitur keamanan standar mobil modern, mulai dari Immobilizer, Central Door Lock, serta Keyless Entry lengkap dengan alarm. Namun sayangnya, semua fitur tersebut hanya tersedia untuk spesifikasi Datsun GO Plus tipe T Option dan T Style.

Datsun GO+

Mesin
Seri Mesin HR12DE
Kapasitas Isi Silender (cc) 1,198
Tenaga Maksimal (PS/rpm) 50/5000
Torsi Maksimal (Nm/rpm) 104/4000
Transmisi 5 Speed MT
Dimensi
P x L x T (mm) 3955 x 1635 x 1490
Jarak Sumbu Roda (mm) 2,450
Jarak Radius Putar (m) 4.6
Jarak Terendah ke Tanah (mm) 170
Berat Kosong (kg) 812
Steering
Tipe Steering Power Steering
Pengereman
Rem Depan Disc
Rem Belakang Drum
Suspensi
Suspensi Depan Mc Pherson Strut with Coil Spring
Suspensi Belakang Torsion Beam
Kaki-kaki
Ukuran Ban 155/70 R13
Ukuran Velg 13 inches

Harga Datsun GO+

Setelah puas membahas spesifikasi pada setiap sektornya, mulai dari desain fisik, interior, hingga performa, maka kini saatnya kita membahas mengenai kisaran harga Datsun GO+ ini. Sama seperti biasanya, sebelum kita membahas harga, maka kita akan melihat dulu gambaran detail spesifikasi dari Datsun GO+ secara umum. Hadir pertama kali di Indonesia, mobil ini memang menawarkan sesuatu yang berbeda di segmen kendaraan LCGC di mana saat itu Toyota dan Daihatsu masih berfokus memilih segmen low MPV serta small hatchback. Namun Datsun yang notabene belum dikenal masyarakat malah hadir dengan membawa LCGC berkonsep low MPV untuk menemani Datsun GO Panca yang bertarung di segmen hatchback. Stratregi jitu pula juga diusung oleh Datsun dengan mematok harga Datsun GO Plus yang tak terlalu mahal. Meski merupakan varian “mobil murah”, namun spesifikasi teknis mobil lansiran Datsun ini jelas tak bisa dipandang sebelah mata. Dengan bekal mesin paling besar di kelasnya, yakni 1.200 cc, serta dukungan Nissan sebagai ATPM, membuat mobil ini semakin diminati masyarakat. Selain itu, lewat desainnya yang modern dan stylish serta fitur-fitur interior yang cukup mumpuni, membuat mobil ini layak masuk sebagai daftar mobil pilihan keluarga Indonesia. Lantas, dengan beragam kelebihannya, berapa ya harga Datsun GO+ di pasaran otomotif Tanah Air?

harga datsun go+

Harga Datsun GO+

harga datsun go plus

Harga Datsun GO+ Terbaru

Seperti janji Datsun Indoensia yang ingin menciptakan mobil murah di dalam negeri, tampaknya janji tersebut bukanlah omong kosong mengingat kisaran harga Datsun GO+ sendiri cenderung kompetitif dan bisa dijangkau oleh konsumen kelas menengah. Dari rilis laman Datsun Indonesia, kisaran harga GO Plus dibedakan dalam beberapa pilihan tipe. Datsun Indonesia sendiri menghadirkan enam pilihan tipe dari Datsun GO+ ini. Untuk harga termurah, ditempati oleh tipe GO+ Panca D 1.2L M/T yang dibanderol dengan harga sekitar Rp. 87,900,000,-. Tipe ini merupakan tipe dengan spesifikasi paling minimalis dengan desain paling sederhana. Lalu di atas tipe D, ada tipe GO+ Panca A 1.2L M/T dan juga GO+ Panca A Option 1.2L M/T yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp. 95,600,000,- dan juga Rp. 96,300,000,-. Lalu satu step di atas tipe GO+ A dan A Option ada dua tipe GO+ Panca T Option 1.2L M/T dan GO+ Panca T 1.2L M/T. Harga Datsun GO+ kedua tipe tersebut adalah Rp. 102,900,000,- jutaan dan juga Rp. 103,000,000,-. Apabila diperhatikan, memang banderol harga small MPV tiga baris dari Datsun tersebut bisa dibilang lumayan ‘merakyat’. Sedikit catatan, kisaran harga Datsun GO+ masing-masing tipe tersebut juga mengalami lonjakan harga per Februari 2016 ini. Hal ini karena kendaraan Datsun semakin mendapat tempat di hati konsumen.

Harga Datsun GO+

Tipe Harga
Datsun GO+ Panca A 1.2L M/T Rp. 95,600,000,-
Datsun GO+ Panca A Option 1.2L M/T Rp. 96,300,000,-
Datsun GO+ Panca D 1.2L M/T Rp. 87,900,000,-
Datsun GO+ Panca T 1.2L M/T Rp. 103,000,000,-
Datsun GO+ Panca T Option 1.2L M/T Rp. 102,900,000,-

Catatan : 

  • Harga mobil Datsun GO+ diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Beda kota, kemungkinan beda pula harga Datsun GO+

Nah itu tadi adalah harga Datsun GO+ untuk wilayah Jabodetabek. Apabila diperhatikan, masing-masing tipe dari mobil ini memang dibanderol dengan harga yang cukup murah, bahkan ada yang di bawah Rp 100 juta. Nominal harga Datsun GO+ pun juga rata-rata masih di bawah harga mobil LCGC dari merek lain. Dengan banyaknya pilihan tipe dan harga Datsun GO Plus ini, pastinya juga akan memudahkan konsumen untuk memilih tipe mana yang sesuai dengan kebutuhannya. Seperti yang sudah Mas Sena sampaikan pada saat membahas spesifikasi tadi, pilihan tipe mobil andalan Datsun ini bisa anda tentukan dengan prioritas kebutuhan kendaraan, untuk operasional atau kebutuhan travelling jarak jauh. Berbekal harga Datsun GO+ yang cukup terjangkau, serta dukungan layanan perawatan serta purna jual di semua jaringan Nissan-Datsun, maka tak salah jika mobil ini menjadi primadona baru di segmen low MPV atau LCGC tiga baris. Dengan konsep tiga baris ini pula lah, Datsun memperoleh kesuksesan penjualan yang terus menanjak. Nah bagaimana? Kira-kira tipe mana yang akan anda pilih? Jangan lupa baca juga review lengkap khas Mas Sena mengenai Datsun GO Panca, Datsun Redi-GO, dan Daihatsu Xenia.

  • hendrik

    met siang maaf kalau aku punya uang 10 juta tapi jangka lama bisa ga tlng inpormasinya

    • Vina Afiliani

      ditabung aja dulu uangnya

    • yudi

      mending disimpan dulu lah di bank…… jangan buat nyicil sayang jatuhnya mahal, giliran lunas harganya dah turun……

    • option

      tabung dulu mas…. at least, 30% lah dp, biar nggak berat

  • kaory

    mas, kowe numpak txi wae nek 10jt

    • Panca Sila

      Bener mas, opo sisan numpak odong2

  • gusti misran

    kalo d kredit berapa sih DP nya, klo d kalimatan tengah d mana dealernya.

  • nyamirun

    22juta piye bos carane

  • Fritsen

    Coba buat ukuran ban 14 atau 15 atau 16, supaya lebih tinggi dan gagah

  • Budi

    Gan klo blh tau Datsun GO + D minta spesifikasinya donk thanks….

  • Verloan

    yang automatic belum ada ya??????

    • edo

      sampai sekarang hanya ada manual

  • Penyet Enkoe

    pakai penggerak depan atau belakang gan

    • edo

      penggerak depan, sama dengan produk nissan yg lain, grand livina, march, serena

  • prapto

    Saya domisili di indramayu dan bekerja di intansi pemerintahan, kalau saya berminat datzun go kira2 pesenya dimana yg terdekat

    • ind24

      Indramayu ada deket pemadam atau ke surya indramayu ajah

  • Acm Adira Finance

    Datsun is Back!

  • supandi

    sy pandi mobil datsun go ini pakai pelek ukuran brp ya klo ukuran 14 resing bisa masuk ga

  • Nona camelia

    Pengen beli…..klu tabungan ku dh kumpul

  • aan

    kalo di lampung brpa ya ms?

  • Ben Afleck

    kâしâú Ðí $úmâTëRâ ßâRâT, kíRâ2 HâRgâ ÐâT$úÑ gô ßRâþâ ýâ gâÑ?

  • putri

    gak pakai ac itu yg harga 85jt..

    • Rama Fadjar Abdi

      pakai sih,, + bonus 2 bh kipas tangan,.

    • Joni Susilo Rfp

      Klo dp 20 juta jangka 5 thun jadi brapa cicilannya

  • endang

    Sy jg pengen punya mobil,tp rumah jg blm punya. Gmn caranya dpt kan dua2 nya yah. Tolong bantu donk…

    • Rajawali Pamulang

      Masalah kesil itu….., Tak Perlu Jalur SESAT (Pake si tuyul)….
      Cita-cita punya Mobil & Rumah itu Bagus…… Menurut Orang Bagaikan Mimpi… Bila DANA Tak Menunjang….. Tapi Lebih Beruntung masih bisa BERMIMPI lalu Bangun untuk BERUSAHA…. dari pada Tak Pernah MIMPI_MIMPI……..krn Tidur untuk Selamanya

      • rosub

        buka wisata hati …… yusuf mansur …..

    • heru

      Daftar di pondok mertua indah

  • aden

    datsun GO+ T Option DP DAN CICILANYA Berapa? yang trmurah

    • adulroma

      harga kaltim(balikpapan)
      GO+T option,,,,CAsh 1116.400.000. DP 40jt cicilan trmurah 4 thn 2.800.000

    • ay66

      TDP 18jt aja gan
      Angsuran 2jt’n

      • jemall

        tenor brapa lama gan dp18jta??
        dtunggu rply nya gan

  • hanen

    Ora pengen…weeekkkk…

  • din

    harga Datsun Go+ T Option di kendari berapa ya mas?

  • ari

    Klo klo dp 40jt,angsurane brp ya bos,mbl klurga bgt ni

  • rengga irawan

    ora nduwe mobil sing penting kunci setirnya dulu aja.

  • rengga irawan

    yang punya uang 10an juta sabar aja..nanti ada kredit sehari Rp 1000,-

  • rengga irawan

    iyo sekalian sama mbak yul nya

  • sutrisno

    siang pak, mau tanya daelernya dimana kalau ditangerang.

  • Alfa

    sudah aq beli , gak akan kecewa deh….

  • adulroma

    harga kaltim(balikpapan)
    GO+T option,,,,CAsh 1116.400.000. DP 40jt untuk cicilan thn 4 thn 2.800.000
    GO+D CAsh,,,,98jt,,,DP 36jt untuk 4thn ciciln 2.400.000

  • Yayat Maryana

    mau tukar tambah espass th 95 komplit sama datsun go+T smua but DP gmn mas penjelasannya

  • bae budiman

    ane ada 30 jt berapa angsuran tiap bulan pak bos

  • ilham sitepu

    saya mau nanyak ni pak,,, kalau DP 60 jt. bera angsurannya sebulan dengan tempo 36 bulan datsun Type T. untuk wilayah kota medan,,,

  • resman

    tolong bantu boss kemampuan saya dp 20jt dgn cicilan 2jt/bln ,gimana caranya untuk go+panca type T

  • Tanto

    Kalau untuk wilayah kediri jawatimur apa sdh redy untuk mobilnya.???Bosss…….

  • yupi

    info yg di batam donk????

  • Matachiro Arya Rasyid

    Harga Murah Sanpai Kapan…??

  • Andi Samola

    bang, aq mau tya , klu sdh bbn, brapa hargax, brapa lama selesai klu di jkt

  • Porman Silalahi

    sayangnya muatan penumpang sedikit dan bagasinya sedikit.

  • charles

    pagi gan saya mua tanya neh dp dan cicilan yg termurah buat datsun option kira”brpa ya gan untuk daerah cilegon. mksh gan

    • hayati cell

      Mas kalu uang muka ya 25 juta ambilan 3tahun bisa ga mas berapa asuran bulan nanya

  • fk

    pada bnyk ngemeng, pergi aja ke dealer nya keleuuss

  • rhara

    kalau makassar dp 30 jt brp angsuranx slama 4 thn.

  • aryo

    Bagus, ane minat. Sayang di Bali msh mahal harganya. Andai harga sama dg jkt sy mau beli sekarang jg. Bila perlu mau ambil 2 buah.

  • Sapta Jambi

    kalo go+ option di pekalongan cash backnya brapa,,? dan harga d pklongan brapa

  • odik

    datsun go + T di kendari berapa hargaya, trims

  • Edy

    Kalo untuk daerah bogor harga nya berapa yaaaa…???

  • her

    Klo wilayah pontianak… hrgy kasnya berapa ya….? klo dp 20 juta… angsurany kr2 brp…?

  • SUHARDI

    NUMPANG TANYA KALAU DI KOTA SAMPIT KALTENG, BERA DP DAN CICILAN TERENDAH BOS ?

  • m.gunadi

    Saya tertarik dgn datsun go+ T option, dan saya punya APV 2004 akhir tipe DLX MT bisa tukar tambah tidak yah… tks.

  • dwi

    di dealer Harapan Indah dah ada blm ya, klo cash dapat diskon gak ya

  • asikin

    Sparepart wilaayah lebak rks bitung gampang gk om

  • Onca Muse

    harga di solo sekitaran berapa yaaa

  • Karnoto Noto

    Type Go+a 92 jt dp berapa sama angsuran brapa 5 thn,tlg kasih impormasinya,trimakasih.

  • airlangga

    gan kalau sy DP 45 ambil yg tipe T selama 5 tahun brp kena nya?? Sy di bandung

  • rhudy

    datsun go+ t option dp kalo 60jt cicilan brp 24 bln di daerah kediri?? price pleace

  • nasir

    di bandar lampung, dimana ya..boleh minta daftar angsuran utk dp 60 jt.

  • ali

    tombo kepengen. umpomo udan y ora kudanan, panas y ora kepanasen dsb.

  • Santi

    Kalau harga Palangkaraya type go + T option berapa Harga OTR nya ?

  • Lalu Muhamad Paizan

    Mlm Mas, bulan depan sy sdh berencana beli mobil datsun GO+ yang type T, kira2 harga di Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat, berapa dan mohon di infokan ke email saya. Trims

  • Lalu Muhamad Paizan

    utk datsun go+ t options d lombok berapa harganya dan sy sdh mateng niat saya utk beli bln depan.

  • ida suryani

    daerah bandung ada yg warna merah nggak datsun go +T OPTION brapa harganya , harga di daerah mana yg paling murah

  • ida suryani

    daerah bandung brapa pilihan warna dan brapa harga yg go+t option

  • riwin

    sy berminat mobil ini. posisi sy di kediri. adakah dealer nissan di kediri?

  • sherly

    DATSUN + Go T Option dp 20jt selama 4 th atau 5 th kira2 cicilan’n brp ya?
    Mksh

  • Calvino Rotikan

    Orang jepang bilang..”k’lo beli mobil! Mumpung harganya murah, beli produksi yang pertama katanya “kualitasnya yahut” (monster). Kualitas yg pertama dijual sangat diutamakan. Kalau produksi setelahnya sudah ngk seperti yg pertama. “Itu kata org jepang” jd buruan mumpung murah meriah sesuai kantong indonesia.

  • Haerun

    Kalo Tdp 15jt angs 7thn cicilan kena brp ya..

  • Datsun GO Plus emang MPV keren buat keluarga, apalagi harganya terjangkau

  • ieka

    Aku sdh beli sngat puas n nyaman

    • ririn

      bisa muat berapa orang tuh…

  • amelia

    Untuk datsun go + t option DP 30 juta bisa dengan angsuran dibawah 2 juta g,,trima ksih.harga jawa timur y

  • R Sikumbang

    Beda warna beda harga ga bos?

  • totoBesuki

    Aku tertarik dgn Datsun GO+ sayang tdk ada yg matic

  • ryan

    Keren bgt ….. mimpi ku yg tertunda, smoga kapling cepet ke jual bwt dp mobil nissan datsun go+ sport ,… amin

  • widodo

    Sayang Kalau Tidak Mencoba ……Enak

  • ferry AYAH FAIZ pbr

    Kalau d daerah palembang berapa ya harganya…?
    Trus dmn…???

  • Muhammad Yani Zul Aisa

    Saya dari aceh.. Saya punya uang sekitar 40/50 juta .gmna solusinya … Kira2 Dp dalam jangka 2 tahun berapa yg hrus saya nyetor?

  • wwwww

    Mau tanya nih apakah bagian tengah ada ACnya ga? Thanks before

  • Xaverius Sony

    Metiknya keluar blm tahun ini, aku pengin metik untuk istri

  • hanry

    Sekarang pemilik datsun go sudah bisa ikutan freelance di UBER ya?

  • komara

    Tiga Hari lagi datsun go+ nongkrong di garasi G……

  • M.zuhdan

    Sangat menarik….. nabung dulu buat beli cash

Top