Seri 3 BMW Bermesin Hybrid Telah Hadir!

BWM 330e iPerformance Hadir Meramaikan Pasaran – Produsen mobil premium BMW telah menghadirkan kendaraan seri ke-3 bermesin Hybridnya Model 330e iPerfomance menjadi produk terbaru yang meramaikan pasaran mobil ramah lingkungan. Kabarnya, kendaraan yang berada pada segmen entry-level ini akan mulai dijual di Amerika pada pertengahan tahun 2016 mendatang.

bmw-330e-iperformance-hadir-meramaikan-pasaran

Sebagai kendaraan ramah lingkungan, BMW 330e iPerformance ini dihadirkan dalam varian jantung penggerak atau mesin yang menyediakan dua pilihan. Yang pertama pilihan dnegan mesin empat silinder berkapasitas 2.000 cc yang sanggup menyemburkan tenaga mencapai 180 hp dengan torsi maksimum mencapai 215 pound-feet. Dan juga sebuah motor listrik yang terdukung oleh tenaga baterai 7,6 kilowatt dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 87 hp dengan torsi 184 lb-feet.

Total tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut mencapai 248 hp dan torsi maksimumnya hingga 310 lb-feet.

Advertisement

Sedan mewah BMW 330e iPerformance ini sanggup melakukan akselerasi dari 0 hingga 100 kilometer per jam dalam waktu 6,9 detik dengan kecepatan maksimum 215 km/jam. Dari kecepatan tersebut, tercatat mobil ini akan sanggup melaju sejauh 22 kilometer dengan kecepatan 120 km/jam hanya dengan mengandalkan motor listrik saja.

Sementara itu, apabila ingin melakukan isi ulang baterai pada BMW 330e iPerformance ini dibutuhkan waktu hingga 6 sampai 7 jam dengan menggunakan charger standar. Nmaun, apabila ingin melakukan pengisian lebih cepat bisa menggunakan BMW wallbox Level II 240 Volt. Dengan caharger tersebut, pengisian secara full bisa dilakukan hanya dalam waktu 2,5 jam saja.

Untuk penampilan eksteriornya, BMW memberikan sentuhan yang terlihat sederhana namun tetap mewah dan berkesan elegan. Desain khas BMW dengan logo pada bagian depan mobil, juga menciptakan aura premium tetap terasa meski hanya dapa sebuah sedan entry-level.

Dari beberapa bocoran spesifikasinya tersebut, dapat dibayangkan bagaimana ketangguhan mobil hybrid seri ketiga dari BMW ini. Meski menyasar segmentasi entry level, namun yang namanya produk BMW tentu saja masih memberi kesan mewah. Bahkan harga 330e iPerformance ini saja dibanderol mulai dari harga USD44.695 atau jika dikonversi dalam rupiah bisa mencapai setengah miliar yaitu Rp591 jutaan. Baca juga Unik, SUV Lincoln Gunakan Pintu Gunting Selayaknya Mobil Coupe dan Produk Honda Berbahan Bakar Hidrogen di Kirim Ke AS

Top