Suzuki Andalkan Ertiga Dreza di BIMS 2016

Ertiga Dreza Diandalkan Suzuki Dalam Ajang BIMS 2016 – Walaupun menyandang status produk global, Suzuki Ertiga Dreza tetap masuk dalam kategori kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) yang merupakan produk buatan Indonesia. Untuk memperluas pangsa pasar pada pasar eksport, model Suzuki yang paling banyak diminati ini, ikut menjadi primadona di Bangkok pada acara Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016.

ertiga-dreza-diandalkan-suzuki-dalam-ajang-bims-2016

Mobil Ertiga Dreza yang diandalkan Suzuki tersebut merupakan varian atau jenis yang tertinggi dan diperkenalkan di Thailand. Dalam acara motor show tersebut, Ertiga Dreza terlihat cukup elegan dan mewah dengan balutan warna Pearl Twilight Violet yang begitu indah memperlihatkan keanggunannya.

Advertisement

Nuansa-nuansa fitur dari Ertiga Dreza yang dipamerkan tersebut tidak jauh berbeda bahkan sama dengan Ertiga Dreza yang dipasarkan di Indonesia. Di tambah pula dengan fitur hiburannya yang sudah lengkap dengan teknologi head unit layar sentuh berukuran 9 inci dengan kualitas High Definition (HD). Kemudian di balik kap, Suzuki tetap mengusung mesin KB14B DOHC 4-silinder 1.400cc, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), Metal Timing Chain dan Drive by Wire Technology yang merupakan mesin andalan pada mobil ini.

Di Indonesia sendiri, Ertiga Dreza dan Dreza GS, dipasarkan dengan 2 pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis. Suzuki Etiga Dreza ini dibanderol mulai dari Rp 216,9 juta untuk Dreza MT, Rp 229,5 juta untuk Dreza AT, dan Rp 223,9 juta untuk Dreza GS MT serta Rp 236,5 juta untuk Dreza GS AT. Sedangkan, di Thailand sendiri Suzuki tidak merilis berapa banderolnya. Baca juga Mazda Segera Rilis Varian Baru New VX-1 di Indonesia dan Spesifikasi dan Harga Suzuki Ertiga Dreza.

Top