Ducati Scrambler “Mike Hailwood Edition” Hadir dengan Jumlah Terbatas!!

Ducati Scrambler Edisi Hailwood Dihadirkan di Thailand dengan Jumlah 58 Unit – Kabar terbaru datang dari Ducati Thailand yang akan meluncurkan produk terbarunya secara eklusif. Produk tersebut diberi nama dengan Ducati Scrambler “Mike Hailwood Edition”. Penamaan produk ini didasarkan atas pebalap legendaris Mike Hailwood yang dulunya mengalami masa kejayaan sehingga dengan penamaan yang mirip ini bisa mengingatkan selalu pada pebalap tersebut.

Ducati Scrambler Edisi Hailwood Dihadirkan di Thailand dengan Jumlah 58 Unit

Produk Ducati Scrambler “Mike Hailwood Edition” yang rencananya akan diluncurkan pada bulan September 2016 mendatang ini akan diproduksi secara terbatas dan ekslusif yaitu hanya 58 unit saja. Angka 58 ini dihadirkan secara khusus untuk memperingati ulang tahun ke-58 sejak pertemuan pertama kalinya antara Hailwood dengan Ducati pada tahun 1958. Seperti yang sudah diketahui bahwa Hailwood merupakan pebalap Grand Prix Motorcycle Road Race yang sukses pada era 1960an.

Pemilik Ducati Thailand Apichat Leenutaphong memang telah merencanakan ide ini sejak bertemu dengan janda Hailwood, Pauline pada bulan Oktober 2015. Berawal dari wajah Ducati Imola 200 1972 yang memberikan ide atas kemunculan Ducati spesial Scramber tersebut.

Kalau dilihat dari dapur pacunya, Ducati Scrambler “Mike Hailwood Edition” ini dibekali dengan mesin berkapasitas silinder 803 cc dengan pendingin udara V-twin, serta dua kutup yang bisa memberikan tenaga 74 tk dan torsi di 68 Nm. Dan khusus edisi spesial ini dilengkapi dengan icon yang diletakkan pada ekor serta pelindung di bagian sampingnya. Selain itu, di bagian knalpotnya juga disisipkan knalpot bermerek Termignomi yang membuat motor ini semakin terlihat klasik ala tunggangan Hailwood tahun 1978. Dan yang membuat lebih menarik lagi adalah adanya pelek dengan model jari-jari yang pada bagian sisinya dilapisi dengan tinta emas.

Masalah harga yang akan dibanderolkan pada Ducati Scrambler “Mike Hailwood Edition” ini cukup fantastik. Motor ini akan dibanderol dengan harga 699.000 bath atau setara dengan Rp 263 jutaan. Motor ini hanya akan dijual dalam jumlah 58 unit saja dan penjualannya pun juga akan dibagi ke dalam dua tahap dengan penjualan tahap pertama sebanyak 28 unit dan sisanya akan dijual di hari kemudian. Tertarik?? jangan lewatkan bulan September mendatang.

Top