Sambangi Indonesia Bulan Depan, Berapa Harga Toyota Sienta?

April 2016, Sienta Bakal Meluncur di Indonesia – Setelah sejak beberapa waktu lalu mulai tercium kehadirannya, kali ini PT Toyota Astra Motor (TAM) dipastikan akan meluncurkan Toyota Sienta bulan depan di pasar Tanah Air. Kehadiran pendatang baru ini akan melengkapi line up kendaraan multi purpose vehicle (SUV) Toyota di Indonesia.

april-2016-sienta-bakal-meluncur-di-indonesia

Berdasarkan informasi yang dipaparkan oleh salah seorang sales mobil pada salah satu diler Toyota di Bekasi, Jawa Barat, kedatangan Sienta ini sudah cukup lama menjadi perbincangan bukan hanya di kalangan pengamat, penggemar atau masyarakat umum saja tetapi untuk kalangan diler juga sudah mulai membahasnya sejak beberapa waktu yang lalu. Dari informasi sales yang tak ingin disebutkan identitasnya itu, kemungkinan besar Sienta akan segera meluncur pada bulan April 2016 mendatang.

Menurutnya, telah banyak rekan slaesnya dari dile-diler Toyota lain yang telah ramai memperbincangkan kehadiran Sienta di Indonesia. Dan dari berbagai sumber tersebut memang banyak yang mengatakan bahwa Sienta akan segera dihadirkan sekitar bulan April atau Mei 2016. Tapi kemungkinan besar akan diambil bulan April atau bulan keempat tahun ini. Untuk penampilannya sendiri, sebelumnya Sienta telah dipamerkan pada salah satu ajang pameran automotif.

Baca juga review Toyota Sienta

Sementara itu, pihaknya menambahkan bahwa untuk segmentasinya, Sienta bakal berada pada mid-range atau di tengah-tengah antara Kijang Innova dan Grand New Avanza juga Grand New Veloz. Dengan beredar kabar kehadirannya tentu saja telah banyak pihak yang mempertanyakan berapa nominal harga untuk unit ini di pasar Indonesia. Hanya saja, untuk hal ini belum bisa dipastikan. Yang jelas calon pesaing dari Honda Freed tersebut akan menempati banderol harga antara Avanza dan Kijang Innova. Dengan begitu kemungkinan besar spekulasi telah bisa sedikit dibayangkan terkait soal harga Sienta.

“Posisinya di tengah, antara Avanza dan Kijang Innova. Tapi harga jualnya memang belum ada. Saat ada mobil, biasanya kami tim sales ada training soal produk sampai ke harga jualnya. Tapi ini belum ada training jadi belum tahu harga pastinya berapa,” Ujarnya seperti yang dikutip dari halaman Okezone, Senin (28/03/2016). Baca juga Belum Launching, Toyota Sienta Sudah Bisa Dipesan dan Toyota Sienta Akan Diluncurkan di Indonesia Tahun ini

Top