Triton Hadirkan Interior dengan Kemewahan Baru

Bangkok Motor Show 2016, Mitsubishi Hadirkan Triton dengan Kabin Baru – Masih ingat dengan mobil pikap kabin ganda All new Triton yang dihadirkan di Thailand 2014 lalu? Nah, pada kesempatan ajang Bangkok Motor Show 2016 rupanya Mitsubishi kembali menghadirkan Triton dengan nuansa baru. Pada pembaruan yang dilakukannya, Mitsubishi memberikan konsep interior dengan sentuhan lebih mewah.

bangkok-motor-show-2016-mitsubishi-hadirkan-triton-dengan-kabin-baru

Sebagai model yang dipamerkan pada tahun 2016, rupanya Triton memang tidak banyak membawa perubahan. Dari segi eksterior, penampilannya masih tetap sama seperti model sebelumnya. Nyaris tak ada yang berubah.

Namun, apabila menengok pada ruang kabinnya, Anda tentu akan disuguhi dengan nuansa yang berbeda. Kali ini Mitsubishi Thailand menawarkan perangkat-perangkat tambahan untuk semua varian pikap kabin ganda, Mitsubishi Triton ini.

Untuk beberapa penyegaran yang diberikan pada interior atau ruang kabinnya antara lain adalah lingkar kemudi yang telah menggunakan sistem tilt dan teleskopik, kemudian adanya soket listrik 12 volt. Lalu, khusus untuk Triton varian tertinggi, yaitu GLS TD lingkar kemudi terlihat dengan desain empat spoke baru yang dilengkapi oleh tombol multifungsi. Bukan itu saja, lingkar kemudi tersebut juga terbalut dalam bahan kulit berkualitas.

Selain itu, pada Triton varian tertinggi, Mitsubishi juga telah melengkapinya dnegan airbag bagian samping, sehingga totalnya kini ada tujuh buah airbag. Untuk fitur lainnya adalah pemberian active stability juga adanya traction control.

Advertisement

Belum cukup dengan itu saja, pada bagian interior tentu saja mendapat sentuhan kemewahan baru. Meski berada di dalam sebuah mobil pikap kabin ganda, tetapi penumpang akan merasa seperti berada di dalam kabin sebuah mobil MPV. Untuk penyegaran barunya, Mitsubishi menyematkan sebuah layar berukuran kecil pada bagian atap. Layar tersebut sangat berguna bagi penumpang yang berada di bagian belakang. Lalu untuk joknya, pengemudi memiliki jok dengan delapan pengaturan.

Untuk Mitsubishi Triton versi Thailand ini, telah dibekali dnegan jantung pacu dari mesin turbodiesel berkapasitas 2,4 liter MIVEC VGT yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 181 hp dan torsi 430 nm.

Untuk harganya sendiri, versi penyegaran Mitsubishi Triton di Thailand ini masih belum diketahui. Baca juga Mercedes Benz Ungkap Rencana Produksi Pikap Kabin Ganda Bercita Rasa Premium dan Tata Xenon Perkenalkan Pikap Kabin Ganda Untuk Kendaraan Komersial

Top