Mei 2017, Jeep Wrangler Masuk Pasar Indonesia

Jeep Wrangler Akan Segera Masuk Pasar Indonesia Agustus 2016 – Saat ini, Jeep sedng memperingati ulang tahun ke 75 dari Wrangler dan akan segera masuk pasar Indonesia pada Agustus 2016. Dengan mengusung label Jeep Wrangler 75th Anniversary, mobil tersebut akan hadir dengan berbagai akses khusus. Tampilannya sangat terinspiriasi dari perang dunia ke 2. Sebab, Wrangler yang DNA aslinya ialah Jeep Willys MB merupakan perwujudan dari kemerdekaan, petualangan, gairah, dan keaslian.

jeep-wrangler-akan-segera-masuk-pasar-indonesia-agustus-2016

Menurut Dhani Yahya yang dikutip tips.autobild.co.id, selaku Managing Director PT Garansindo Inter Global, menyatakan bahwa Garansindo akan terus melaksanakan komitmen dengan menghadirkan mobil-mobil terbaru. Dhani juga mengatakan bahwa di tahun 2016 ini mereka fokus pada Jeep Wrangler 75th Anniversary yang menjadi backbone pada penjualan mereka selama ini. “Garansindo terus melanjutkan komitmen untuk menghadirkan mobil-mobil terbaru. Di tahun 2016 ini kami fokus pada Jeep Wrangler 75th Anniversary yang menjadi backbone pada penjualan kami selama ini. Namun brand mereka yang lain juga akan kedatangan model baru. Kemungkinan akan hadir Fiat 500 facelift dan 500X crossover pada pameran GIIAS bulan Agustus mendatang.”

“Garansindo terus melanjutkan komitmen untuk menghadirkan mobil-mobil terbaru. Di tahun 2016 ini kami fokus pada Jeep Wrangler 75th Anniversary yang menjadi backbone pada penjualan kami selama ini. Namun brand kami lainnya juga akan kedatangan model baru. Kemungkinan akan hadir Fiat 500 facelift dan 500X crossover pada pameran GIIAS bulan Agustus mendatang.” ujar Dhani Yahya.

Jeep Wrangler akan hadir ke Indonesia dengan 3 pilihan warna hijau yang sangat khas. Antara lain Sarge Green, Recon Green, atau Jungle Green. Pemilihan dominasi warna hijau tersebut merupakan suatu wujud untuk mengenang sejarah terciptanya mobil jeep yang merupakan mobil perang. Selain itu, pilihan warna bodi tersebut sangat terlihat kontras dengan penggunaan velg spesial yang berukuran 17 inci warna gelap yang terbungkus ban berjenis Goodyear Wrangler Silent Armor.

Tak hanya itu, mobil ini juga akan didesain dengan beberapa aksesori khusus. Seperti bumper depan yang unik, rock rail, ventilasi udara pada kap mesin, logo Jeep 75th Anniversary, dan juga cover lampu yang menambah kesan garang dan gagah. Kemudian pada bagian kabin, Jeep 75th Anniversary juga terlihat menempel pada jok yang sudah berlapis kulit. Sementara untuk fitur sistem audio menggunakan model layar sentuh ukuran 6,5 inci. Baca juga Grand Cherokee SRT Edisi Khusus Bakal Hadir di Los Angeles Auto Show 2015 dan Jeep Pertimbangkan untuk Membuat Wrangler Hybrid.

Top