Ekspedisi Datsun : Indonesia Tidak Kalah Indah

Datsun Risers Expedition (DRE) Berkeliling Indonesia – DRE telah memberikan banyak pengalaman dan kenangan indah untuk para risers Datsun, tak terkecuali Indriani Hadiwidjaja yang merupakan Kepala Datsun Indonesia. Ia juga mendapatkan banyak pengalaman serta kenangan seperti para racers yang lain.

datsun-risers-expedition-(dre)-berkeliling-indonesia

Indriani Hadiwidjaja sudah mengikuti 4 rute perjalanan dari DRE yang dimualai dari rute di Jawa, Bali dan Nusa Tenggara (Gelombang I), Sulawesi (Gelombang II), Kalimantan (Gelombang III), dan Sumatera (Gelombang IV). Ia menambahkan bahwa dalam setiap perjalanan yang ditempuh, ia telah mendapatkan banyak pengalaman dalam melihat pesona alam yang begitu memukau dan beragam budaya Indonesia yang tidak kalah indah dengan wisata luar negeri.

“Pengalaman menarik enggak hanya di satu etape saja. Saya mulai terlibat dari Jawa, Sulawesi, Kalimantan, dan Sumatera. Ini merupakan eye opener untuk saya. Selama ini saya kalau mencari wisata bagus di luar negeri, tapi melalui (DRE) ini Indonesia enggak kalah. Kita punya wisata yang luar biasa indahnya,” ujar beliau pada Senin, (28/03/2016) dilansir dari oto.detik.com.

Selain itu, Indri juga memiliki harapan, melalui Datsun Racers Expedition ini para races mendapatkan pengalaman yang berharga dan tak terlupakan. “Lewat Datsun Risers Expedition saya yakin peserta mendapat pengalaman yang memorable. Indonesia memang indah,” ujar Indri. Di sisi lain, Datsun Risers Expedition gelombang IV, saat ini sudah memasuki rute perjalanan terakhir, yaotu rute Palembang-Jakarta. Perjalanan menjelajah aneka kekayaan alam serta budaya dari Palembang, Lampung, sampai Jakarta tersebut akan segera dimulai pada 29 – 31 Maret 2016. Baca juga Datsun Indonesia Tanggapi Perkembangan Mobil Listrik Untuk Indonesia dan Datsun Sempurnakan Produk dengan Power Window Jendela Belakang.

Top