Mercedes Benz Segera Luncurkan GLC Atap Buka-Tutup

Mercy Akan Menggarap SUV Model convertible/cabriolet – Mercedes Benz akhirnya meluncurkan GLC Coupe. Berita terbaru menginformasikan bahwa perusahaan otomotif Jerman tersebut seger memproduksi SUV versi atap buka-tutup (convertible/cabriolet).

mercy-akan-menggarap-suv-model-convertible-cabriolet

Laporan otodetik.com yang dilansir dari Worldcarfans, Senin (28 Maret 2016) bahwa GLC Convertible akan segera hadir untuk bersaing dengan Land Rover Range Rover Evoque Convertible. Apabila kabar ini memang benar maka SUV Convertible akan segera digarap untuk ke depannya. Walaupun belum diketahui secara pasti mesin apa yang akan disematkan pada jenis SUV ini, tetapi kabar terbaru telah menginformasikan Coupe asal Jerman ini akan mengusung transmisi 4Matic all-wheel drive system.

Selain itu, eksekutif muda Mercedes Benz akhir-akhir ini akan mengisyaratkan bahwa kemungkinan besar Mercy GLC Cabriolet. Di sisi lain Michael Keltz sebagai Kepala Insinyur Mercedes-Benz GLC, CLS dan E-Class memberi komentar terhadap Evoque Covertible. Keltz juga mengatakan bahwa GLC Cabriolet bisa dikembangkan lagi. Karena, mengingat saat ini popularitas SUV atap buka-tutup meningkat dengan cepat.”Ini akan menyenangkan, dan itu sebenarnya tidak banyak tantangan engineering,” ujar Keltz. Akan tetapi, untuk saat ini belum ada perencanaan untuk model SUV Convertible di dalam portofolio Mercedes Benz. Sebab, ada pertimbangan lain bahwa jika SUV Convertible tetap akan diproduksi maka model lain dari line up harus dikurangi. Baca juga Teaser C Class Cabriolet Atap Terbuka Telah Menggoda Publik dan Brabus Kembali Lakukan Program Tuning untuk Mercedes C450 AMG 4MATIC

Top