Terbongkar! Inilah Banderol Sienta di Indonesia

MPV Toyota Sienta Bakal Hadir di IIMS dengan Harga Kurang dari Rp 300 Juta – Setelah mengaspal di Thailand dalam ajang Bangkok Auto Show 2016, menyusul informasi dikabarkan Sienta bakal meluncur bulan depan, tentunya spekulasi langsung mengarah pada ajang pamera automotif tahunan di Indonesia yakni IIMS 2016. Pada gelaran yang akan dilangsungkan bulan April mendatang, spekulasi masyarakat semakin besar dalam menantikan kehadiran Toyota Sienta di Tanah Air.

mpv-toyota-sienta-bakal-hadir-di-iims-dengan-harga-kurang-dari-rp-300-juta

Beberapa waktu lalu memang masih menjadi misteri terkait berapa banderol harga Toyota Sienta di Indonesia. Nah kini info terbaru dari mobil sliding door ini digadang-gadang akan mengungguli kejayaan Honda Freed di pasar Indonesia. Pasalnya selain modelnya yang masih dalam satu segmentasi, harganya juga tak terpaut jauh. Apabika Freed dibanderol dengan harga antara Rp 226 juta – Rp 293 juta, maka Toyota Sienta akan dipasarkan dengan harga Rp 230 juta – Rp 290 jutaan.

Selain harganya yang bersaing, beberapa fitur di dalamnya juga tak kalah tangguh yang dibawa oleh Toyota Sienta. Saat ini harganya juga tidak mengikat pada pihak diler sekitar.

Meskipun nominal harganya telah mulai beredar di ranah infomrasi publik, namun tetap saja harga tersebut masih belum hargapasti. Harga yang diinformasikan tersebut hanyalah sebagai gambaran saja agar calon konsumen dapat bersiap-siap. Untuk informasi harga resminya harus menunggu hingga Toyota Sienta ini diperkenalkan secara resmi di IIMS 2016 mendatang.

separator

Baca juga review Toyota Sienta

Sebagai informasi tambahan, model terbaru dari Toyota All New Sienta ini telah diperkenalkan di negara asalanya, Jepang pada bulan Juli tahun 2015 lalu dalam wujud kapasitas 7-seater, 8-seater dan juga 5-seater. Konsumen bisa memilih sesuai seleranya masing-masing karena ketiga pilihan tersebut merupakan varian yang sangat cocok untuk mobil keluarga.

Menyesuaikan dengan penampilan modern yang dibawanya, Sienta mengadopsi jantung pacu dengan mesin 4-silinder dengan kapasitas 1.5 liter. Dari mesin tersebut akan sanggup menyemburkan tenaga sebesar 109 hp dnegan torsi puncak 136.3 Nm.

Penasaran dnegan wujud asli Toyota Sienta ini? Nantikan kehadirannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang dilaksanakan bulan April mendatang di JIExpo Kemayoran. Baca juga April 2016, Sienta Bakal Meluncur di Indonesia dan Mobil Asal Jepang yang Awalnya Bernama D, Bakal Meluncur dengan Nama UR-V

Top