Resmi, Toyota Sienta Meluncur Minggu Depan!

Toyota Astra Motor Akhirnya Mengkonfirmasi Peluncuran Sienta di IIMS Pekan Depan – Setelah berbagai spekulasi muncul terkait peluncuran Toyota Sienta di pasar Tanah Air, kini pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memberi konfirmasi resminya. Sienta resmi bakal diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang akan berlangsung mulai tanggal 7 April hingga 17 April mendatang.

toyota-astra-motor-akhirnya-mengkonfirmasi-peluncuran-sienta-di-iims-pekan-depan

IIMS di tahun 2016 ini, berbeda dengan tahun lalu. Apabila tahun lalu acaranya digelar bersamaan dengan GIIAS, kali ini keduanya diselenggarakan dalam waktu yang terpisah. Pada even yang dilaksanakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini, Toyota Sienta yang dijuluki sebagai Multi Activity Vehicle (MAV) ini akan bersanding dengan 15 model Toyota lainnya di boot PT TAM.

Menurut penuturan dari Vice President TAM, Henry Tanoto seperti yang dilansir dari halaman Kompas Otomotif, Selasa (29/03/2016), dikatakan bahwa yang paling menarik di IIMS tahun ini adalah Sienta hadir perdana yang didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya di Indonesia. Selain itu, tampilannya juga modern dan dinamis.

Baca juga review Toyota Sienta

Berasal dari sumber yang sama, diperoleh kutipan ,”Sejalan dengan semangat Let’s Beyond, kami menghadirkan produk, teknologi, dan juga layanan terbaik guna memberikan tingkat kepuasan yang lebih tinggi bagi pelanggan dan tentu saja melebihi ekspektasi mereka,” Ujar Henry.

Selain Sienta, ke 15 model Toyota lainnya yang akan mejeng di ajang pameran automotif tahunan ini adalah Avanza, Innova, Fortuner, Rush TRF Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce. Selain itu juga tak ingin tertinggal beberapa unit dress-up dari Yaris, Hilux, Agya dan Veloz.

Tahun ini, di IIMS 2016 boot untuk Toyota diberikan tempat seluas 1.475 meter persegi bertempat di hall A2-A3.

Sementara itu, Henry sendiri mengutarakan bahwa ia berharap pameran tahun ini akan sukses dan terus berlangsung hingga tahun-tahun mendatang. Pasalnya, ajang ini bukan hanya sekedar untuk wadah mendekatkan diri antara pelaku industri automotif dengan konsumen, tetapi juga untuk memberikan dampak positif bagi pengembangan industri serta pasar automotif ke depannya nanti. Untuk itu, PT TAM selalu antusias menyambut gelaran tahunan ini. Baca juga MPV Toyota Sienta Bakal Hadir di IIMS dengan Harga Kurang dari Rp 300 Juta dan April 2016, Sienta Bakal Meluncur di Indonesia

Top