Honda Sediakan Merchandaise Marc Marquez di IIMS

Astra Honda Motor Siapkan Penawaran Menarik di IIMS 2016 – Ada begitu banyak produsen automotif baik dari kendaraan roda empat ataupun roda dua yang akan hadir di IIMS 2016. Salah satu produsen yang tak mau tertinggal adalah Honda. Selain memboyong produk big bike dan motor sport all New CBR 150R, produsen raksasa asal Jepang ini juga menyediakan berbagai aksesoris pendukung bikers di IIMS 2016 yang akan dilangsungkan mulai tanggal 7 April 29016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

astra-honda-motor-siapkan-penawaran-menarik-di-iims-2016

Menariknya, PT Astra Honda Motor bukan saja menyediakan aksesoris biasa melainkan tersedia juga merchandise pembalap Moto GP Repsol Honda Mrc Marquez. Pengunjung yang merupakan fans pembalap tersebut tentu tak ingin melewatkannya, bukan? Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 120 ribu saja Apparel dan mercehandise tersebut sudah bisa dibawa pulang.

Selain itu, khusus hanya di pameran ini, tersedia juga diskon sebesar 10 persen untuk pembelian jaket premium RS Taichi. Ada pula hadiah langsung untuk setiap pembelian Honda Genuine Accesories (HGA), apparel, dan juga helm untuk nominal pembelian di atas Rp 500 ribu dan Rp 1 juta (tidak berlaku untuk kelipatannya).

Tak cukup dnegan itu saja, AHM juga telah menyiapkan berbagai aktivitas untuk menghibur pengunjung booth Honda. Khusus untuk komunitas big bike yang tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HOBI), AHM juga telah menyiapkan area parkir khusus pada tanggal 9 April dan 16 April 2016. Untuk kapasitasnya, masing-masing adalah 40 slot parkir.

separator

Seperti telah diketahui, bahwa AHM akan memboyong motor MotoGP versi jalanan RC213V-S di IIMS 2016 nanti. Motor tersebut akan dijual di beberapa negara dengan spesifikasi berbeda. Selain itu, beberapa line up motor terbaru Honda lainnya juga bakal hadir meramaikan booth AHM di IIMS 2016. Beberapa yang akan hadir adalah big bike CBR 500F ABS dan all new Honda CBR 150R yang jika diingat motor tersebut meluncur pada bulan Februari lalu di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini, pengunjung juga dapat melihat langsung jajaran big bike lainnya seperti CBR 1000R, NM4 Vultus, CBR 650F ABS, CB650F ABS, line up terbaru Honda seperti CB500X ABS dan CB500F  STD yang tersedia dalam pilihan warna baru untuk edisi 2016. Baca juga Sepeda motor BMW terkecil era ini sudah mendekat dan Motor Bebek Tidak Selalu Murah

Top