All New Toyota Hilux, Si Pikap Bertampang “Macho”

All New Toyota Hilux Terbaru Dirilis dengan Spesifikasi Tangguh – Kabar gembira bagi pecinta mobil gahar, pasalnya baru-baru ini Toyota mengeluarkan produk terbaru dari jenis mobil pikap yang terlihat sangar. Mobil terbarunya tersebut diberi nama dengan All New Toyota Hilux. Mobil ini merupakan varian terbaru Toyota Hilux yang dirilis untuk melengkapi varian sebelumnya mulai dari sisi interior , sisi eksterior maupun sisi mesinnya. Dan akhirnya, varian terbaru dari Toyota ini dirilis di Indonesia.

All New Toyota Hilux Terbaru Dirilis dengan Spesifikasi Tangguh

Toyota tidak hanya membekali All New Toyota Hilux ini ke dalam satu tipe saja, melainkan membekalinya dengan dua tipe mesin yang berbeda dan kedua mesin tersebut diharapkan dapat memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya. Adapun kedua tipe tersebut adalah tipe Hilux bermesin diesel 2.5 L dan tipe Hilux bermesin bensin 2.0 L. Untuk Toyota Hilux bermesin diesel ini memiliki mesin DOHC 4-silinder segaris yang memiliki kubikasi sebesar 2.494 cc serta dilengkapi dengan sistem transmisi 6-speed manual. Sedangkan untuk tipe Hilux bermesin bensin dihadirkan dengan mesin DOHC Dual VVT-i yang memiliki kubikasi sebesar 1.998 cc dan dilengkapi juga dengan sistem transmisi 5-speed manual.

Jika dilihat dari bagian dashboardnya, Toyota Hilux ini dibekali dengan layar touchscreen 6.1 inci sebagai input audio yang bisa diintegrasikan ke iPod menggunakan koneksi Bluetooth. Di bagian panel speedometer juga dibekali dengan desain lebih modern melalui panel berukuran 4.2 inci berlayar TFT. Selain itu fitur Easy 4X4 Switch juga tersedia.

Dari segi tampilannya, mobil ini didukung dengan tampilan yang gahar dan macho karena desain eksteriornya mencerminkan kesan garang serta pada bagian headlamp nya pun dilengkapi dengan desain trapesium melebar ke atas sehingga menambah kesan elegan dari mobil pikap terbaru Toyota ini. Bagian front grill dari mobil ini juga dibekali dengan desain besi bertingkat yang dibubuhi aksen krom untuk varian double cabin dan black doff untuk varian singlenya. Di sisi sampingnya, Toyota sengaja memberikan model kaku yang tidak memperlihatkan banyak lekukan.

Untuk bagian belakang mobilnya juga disisipkan stoplamp berbentuk kotak yang dilengkapi aksen segitiga pada bagian samping sebagai indikator sein. Sedangkan untuk bagian bumper belakangnya dibuat seminimalis mungkin dengan menambahkan baja yang diletakkan di bawah bak dengan warna silver.

Top