Suzuki Tak Pasang Target Untuk Wilayah Jawa Timur

Suzuki Tidak Memasang Target di Jawa Timur – Jawa Timur tampaknya tak terlalu muluk-muluk pasang target penjualan di wilayah Jawa Timur. Tahun lalu, jumlah penjualan berkisar 13.500 unit mobil yang terjual. Pada tahun 2016 ini, target penjualan pun masih dalam kisaran angka 13.000 unit.

suzuki-tidak-memasang-target-di-jawa-timur

Dilansir dari Oto Detik bahwa PT United Motors Cnetre (UMC), sebagai dealer utama dari mobil Suzuki di wilaya Jawa Timur tersebut berharap penjualan akan membaik tahun ini. Hal ini sesuai dengan yang disampaikan oleh Prabowo selaku Direktur UMC kepada wartawan di kantornya yang menyatakan “Di Jawa Timur ada 13.500 unit yang terjual tahun lalu, total UMC 11.300 tahun ini saya berharap sama, bisa sama saja bagus. Tahun 2016 ini kami harap membaik,” tutur beliau.

Advertisement

UMC sendiri telah memiliki dealer yang berjumlah 25 dealer dan sub dealer di seluruh wilayah Jawa Timur. Di Jawa Timur, UMC juga bekerjasama dengan berbagai dealer Suzuki yang lain yaitu Sejahtera Buana Trada yang saling bahu membahu untuk menjual mobil Suzuki. Akan tetapi, dalam periode 2 bulan terakhir ini, keadaan pasar masih cenderung mengalami penurunan jika dibandingkan dengan tahun lalu. Bahkan, angka penurunan mencapai 20%. “Selama 2 bulan terakhir ini, mobil Suzuki yang terjual sekitar 20.000-21.000 unit. Mobil yang terjual paling banyak Ertiga. Kami menjual Ertiga di atas 600-700 unit,” tambahnya. Baca juga Ertiga Diesel Masih diragukan Untuk Dijual dan Beda Biaya Produksi, Suzuki Ertiga Dreza Lebih Murah Di Indonesia.

Top