Mercedes Benz V-Class Akhirnya Menginjak Indonesia

Mercedes Benz V-Class sudah diluncurkan di Indonesia – Akhirnya, Mercedes Benz V-Class sudah bisa dirilis dan diluncurkan secara resmi di Indonesia. Mobil mewah ini diperkenalkan oleh PT Mercedes Benz Indonesia (MBI) pada 30 Maret 2016 dengan harga 1,299 Miliar (Off The Road).

mercedes-benz-v-class-sudah-diluncurkan-di-Indonesia

Mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) Luxury ini didatangkan langsung secara utuh dari Spanyol dengan tampilan kemewahan racikan Stuttgart yang begitu elegan. Pada sektor eksteriornya, terpasang teknologi LED yang berguna untuk semua pencahayaan. Lalu, pada bagian samping juga terdapat kontur yang jernih dan memiliki struktur atau bentuk dua garis memanjang yang rapi sehingga lebih tampak berwibawa.

Untuk urusan interior, tak perlu diragukkan lagi. Dengan desain yang menawarkan kenyamana maksimal, mobil ini dibekali dengan fitur Thermotronic yang berupa automatic kontrol sistem sebagai pengatur suhu udara seta aliran udara. Selain itu, juga dilengkapi dengan beragam fitur-fitur lainnya seperti steering wheel yang multifungsi dengan 12 tombol dan Direct Select.

Mobil V-Class ini muncul dengan model V 220 d dengan memboyong mesin turbo diesel 2,1 L dan 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 163 hp dn torsi maksimal 380 Nm lengkap dengan teknologi 7 G-Tronoc plus. V 220 d ini bisa menembus jarak 100 km/h dalam waktu 11,8 detik dengan konsumsi bahan bakar perbandingan 6,2 L untuk 100 km. Hal tersebut sesuai dengan yang disampaikan oleh tegas Roelof Lamberts Sales & marketing Director for Passengers Cars Mercedes Benz Indonesia, beberapa waktu sesudah peluncuran yang mengatakan, “Dengan fitur berkelas dan fitur yang tak tertandingi menjadikan aspek-aspek sebagai pembeda dari segmen premium MPV konvensional Indonesia lainnya.” Baca juga BMW Seri 5 Generasi Terbaru Siap Tantang Mercy Generasi Terbaru E-Class dan Mobil Mewah Terlaris di Indonesia Tetap Dipegang Mercy.

Top