Suzuki Swift 2017 Ketahuan Uji Jalan Umum dengan Selubung

Prototipe Suzuki Swift 2017 Kepergok Uji Jalan Umum – Beberapa waktu lalu teaser demi teaser dari Suzuki Swift generasi terbaru telah mulai bocor. Kali ini lebih menghebohkan lagi, prototipe Suzuki Swift 2017 ini telah kepergok saat melakukan tes uji coba di jalan umum. Dari kabar yang santer terdengar, Suzuki bakal meluncurkan produk barunya ini tahun depan.

prototipe-suzuki-swift-2017-kepergok-uji-jalan-umum

Memang seluruh bodi Suzuki Swift tertutup oleh selubung seperti kain. Namun, meskipun begitu lekukan dan bentuk tubuhnya serta beberapa bagian tak bisa disamarkan, tetap terlihat jelas. Bagian -bagian tersebut misalnya gagang pintu belakang yang tampak persis seperti yang muncul pada gambar teaser beberapa waktu lalu.

Jika dibandingkan dengan produk Swift yang telah ada saat ini, tampilan dari model baru ini akan membawa beberapa keunggulan dari desain mobil. Kesan lincah lebih terasa mencolok, kemudian untuk bagian pilar-C yang juga telah dimodifikasi dengan aksesn berwarna hitam, menambah kesan bahwa atap mobil ini terlihat melayang.

Selain itu, untuk bagian depan, sengaja dibuat dengan gaya yang lebih agresif. Hal ini berkat adanya konsep gril yang menyatu dengan airdam heksagonal. Bentuk lampu utama juga dibuat lebih menyipit dibandingkan dnegan model Swift yang ada saat ini.

Lalu, yang tak bisa disembunyikan adalah bentuk dari bemper yang membawa tambahan di bagian bawahnya, sehingga memberi kesan bodi yang lebih ceper. Selain itu, berdasarkan bocoran yang beredar, Swift 2017 ini bakal mengusung jantung pacu dengan mengadopsi mesin generasi baru yaitu boosterjet turbocharged berkapasitas 1.0 liter yang akan menyemburkan tenaga sebesar 110 tk.

Masih belum belum diketahui secara jelas detail spesifikasi juga varian yang tersedia untuk model ini. Karena memang, baru akan diluncurkan tahun depan, sehingga prototipe saat ini masih memungkinkan mendapat perubahan dengan pengembangan-pengembangan yang dilakukan nantinya guna menjadikan Swift 2017 menjadi produk yang siap jual.

Namun, yang pasti mulai dari segi desain hingga performanya, tentu saja Suzuki Swift generasi terbaru ini akan lebih ganas dan mewah dibandingkan dengan generasi yang ada saat ini. Baca juga Suzuki Tidak Memasang Target di Jawa Timur dan Beda Biaya Produksi, Suzuki Ertiga Dreza Lebih Murah Di Indonesia

Top