Honda Segera Persiapkan Adik Baru PCX 125 cc

Honda Kembali Bersiap dengan Skutik Matik Baru 125 cc – Dilansir dari Dapur Pacu.com bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan saat ini sedang mempersiapkan skuter matik 125 cc. Motor tersebut merupakan sodara Honda PCX yang memiliki bentuk bodi bongsor.

honda-kembali-bersiap-dengan-skutik-matik-baru-125-cc

Informasi tersebut semakin mencuat ketika ada isu bahwa skutik tersebut akan segera diproduksi di Indonesia. Tetapi, dengan model yang berbeda dari Honda Vario namun sebagai “senjata” untuk bersaing menghadapi Yamaha NMax yang memiliki pasaran yang cukup luas di Tanah Air.

Advertisement

Jika dicermati dari segi kapasitas mesin, secara umum memang tidak sebanding dengan NMax. Akan tetapi, hanya pada dimensi dan desain modelnya saja. Sebab, dikabarkan juga bahwa nantinya skuter matik yang akan digarap Honda ini akan memiliki kemiripan dengan model skutik Forza 125 cc. Motor yang akan segera disiapkan oleh Honda ini, nantinya akan menggunakan mesin baru, termasuk juga dari teknologi Honda yang terbaru. Baca juga Motor Bebek Tidak Selalu Murah dan Honda PCX Dimodifikasi Sesuai Konsep Touring.

Top