Hari Ini, Mobil Listrik Tesla Model 3 Diluncurkan!

Inilah Bocoran Tesla Model 3 yang Meluncur Hari Ini – Tesla Motor hari ini waktu setempat meluncurkan mobil listrik terbarunya yang diberi nama dengan Model 3. Peluncuran tersebut berlangsung di Studio Desain Tesla tepatnya berlokasi di Hawthorne, California, Amerika Serikat. Menjelang peluncurannya, memang tidak seramai produk mobil lainnya. Informasi yang bisa digali dari mobil sedan ini hanya beberapa bocoran saja.

inilah-bocoran-tesla-model-3-yang-meluncur-hari-ini

Sedikit data yang dibocorkan situs automotif Electrek yang dilansir dari halaman Okezone, Kamis (31/03/2016). Dari informasi tersebut, diketahui seorang sumebr yang tak disebutkan identitasnya mengungkapkan kepada Electrek bahwa meskipun Tesla Model 3 ini merupakan sebuah sedan atau mobil listrik yang menempati segmen entry level, namun tenaganya tak boleh diremehkan. Model 3 ini membawa performa lumayan gahar. Akselerasi yang dapat dilakukan adalah dari 0-96 kilometer per jam dalam waktu tidak lebih dari 4 detik. Sedangkan, kendaraan tersebut, akan sanggup melaju pada jarak 460 kilometer dalam kondisi baterai terisi penuh.

Kemudian nara sumber tersebut menambahkan, Resla Model 3 juga akan membawa dimensi yang lebih mungil dibandingkan dengan Tesla Model S dan X. Menurutnya, ukuran Model 3 juga sedikit lebih tinggi dari sedan pada umumnya, dari karakteristik tersebut, Tesla Model 3 memiliki bodi secara umum yang mirip dnegan Model X.

Bahkan, jurnalis situs Electrek sendiri menuturkan bahwa siapapun bakal mudah jatuh cinta dengan desain dari Tesla Model 3. Desainnya sudah tepat.

separator

Dengan penuturan tersebut, tentu saja Tesla rupanya telah mempersiapkan produk baru yang beda. Sentuhan eksterior yang dikombinasikan dari model-model sebelumnya membuat Model 3 tampil lebih sempurna.

Hanya saja, mengingat sedan entry level ini baru saja meluncur, tentu belum banyak spesifikasi yang terungkap. Dari segi seperti apa detail spesifikasi teknis dari eksterior dan interior bahkan juga mesinnya.

Hingga saat ini juga masih belum jelas, sedan ini akan dipasarkan secara global atau hanya akan beredar di pasar lokal saja. Untuk jadwal pemasarannya sendiri juga msih belum dibocorkan. Kemungkinan besar dalam beberapa waktu ke depan informasi terkait beberapa hal tersebut akan menyusul. Baca juga Prototipe Suzuki Swift 2017 Kepergok Uji Jalan Umum dan Mercedes Benz V-Class sudah diluncurkan di Indonesia

Top