Manjakan Konsumen, Lexus Hadirkan Sports Sedan Lexus GS F!!

Divisi Lexus F Menghadirkan Sports Sedan Lexus GS F dengan Tingkat Kenyamanan Tinggi – Lexus merupakan salah satu brand otomotif yang terkenal dengan produk-produk mewahnya dan baru-baru ini melalui divisi khusus F mengeluarkan produk sedan sport canggih yang diberi nama dengan Sports Sedan Lexus GS F di pasaran Indonesia. Produk yang dihadirkan Lexus tersebut tidak hanya memberikan performa dan tampilan yang mewah saja, tetapi juga dihadirkan dengan pilihan model dalam berbagai karakter sesuai kenyamanan dari pelanggannya.

Divisi Lexus F Menghadirkan Sports Sedan Lexus GS F dengan Tingkat Kenyamanan Tinggi

Kehadiran Sports Sedan Lexus GS F ini diharapkan bisa melengkapi kendaraan F yang telah dimiliki Lexus sebelumnya di Indonesia, yaitu RC F yang telah sukses di pasaran. Dilihat dari segi dapur pacunya, Sports Sedan Lexus GS F ini dibekali dengan mesin V8 5.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 470 Hp dan torsi maksimal 530 Nm yang mulai dirasakan pada putaran mesin 4.800 rpm. Engineer Lexus menerapkan system Oto dan Atkinson Cycle pada mesin agar tercapai performa yang optimal sekaligus menghadirkan efisiensi bahan bakar. Mesin ampuh ini juga dilengkapi dengan transmisi 8-speed.

Divisi khusus F ini sengaja melahirkan sebuah mobil sport dengan performa tinggi sekaligus Fun to Drive dimana mereka berhasil menggabungkan 3 faktor fundamental yang terdiri dari Sound, Response dan Limitless Power Feel. Ketiga faktor ini yang menjadikan mobil sport Lexus GS F mempunyai karakter tersendiri. Adanya perangkat canggih yang dihadirkan dalam mobil sport ini bisa meningkatkan kepiawaian si pengemudi mobil dan jika ingin merasakan sensasi mobil balap yang sesungguhnya  maka pengemudi tinggal memilih pengaturan kendaraan supaya karakter mobil tersebut berubah.

Nada yang dihasilkan dari mesin dan knalpot mobil sport ini juga menghasilkan suara yang merdu. Hal ini dikarenakan hasil kerja sama antara Lexus dengan Yamaha Music yang menggunakan prinsip amplitudo. Sehingga Lexus dengan Yamaha berhasil mengatur gerakan pada setiap pistonnya.

Di sisi eksteriornya, Lexus GS F ini juga telah didukung dengan desain yang sporty berkat adanya rear-combination lamp dengan jet-black plating, serta quad-exhaust yang serasi ditempatkan pada diffuser. Pada bagian tampangnya juga dilengkapi dengan lampu utama yang lebih pipih dengan hiasan tiga buah LED sehingga memberikan penerangan Low Beam serta Hi-Beam. Spindle Grillenya juga semakin kokoh dengan lapisan krom yang mengelilinginya. Sementara untuk interiornya telah didukung dengan atmosfer ‘Ultimate F Cockpit’ dimana dilengkapi bangku semi-bucket seat serta steering wheel yang sporty. Penumpang juga dimanjakan dengan layar utama 12.3-inci terbesar di kelasnya, serta audio system Mark Levinson dengan 17-speaker.

Top